BeritaKota24

3 Rekomendasi Raket Badminton Yang Awet dan Tentunya Stylish

3 Rekomendasi Raket

3 Rekomendasi Raket Badminton Yang Awet dan Tentunya Stylish Sangat Cocok Untuk Tingkatkan Skill Mu Dalam Bidang Olahraga Ini. Badminton atau bulu tangkis memiliki peminat yang cukup tinggi. Olahraga ini sangat populer sejak dulu hingga saat ini. Badminton menjadi olahraga yang banyak di gemari oleh semua kalangan. Mulai dari anak-anak hingga orang tua tertarik dengan olahraga ringan satu ini. Gerakan yang ringan serta menyenangkan membuat banyak orang menyukai olahraga satu ini. Tak hanya itu saja, pastinya olahraga ini memberikan manfaat yang baik untuk kesehatan. Badminton atau bulu tangkis menjadi olahraga sekaligus hobi bagi beberapa orang.

Badminton di juluki sebagai olahraga yang merakyat. Pasalnya olahraga ini dapat di lakukan dimana saja asalkan terdapat ruang. Biasanya banyak orang Indonesia melakukan olahraga ini di halaman rumah atau di sekitarnya. Hanya dengan menggunakan raket dan kok saja, kamu sudah dapat melakukan olahraga seru satu ini. Pastinya melakukan badminton bersama keluarga di sore hari akan menjadi momen yang sangat menyenangkan. Maka dari itu, untuk kamu yang hendak akan memulai melakukan olahraga ini kamu perlu menyimak artikel ini hingga akhir. Artikel ini akan memberikan 3 Rekomendasi Raket badminton terbaik yang pastinya awet dan terlihat tampak stylish. Untuk itu jangan kemana-mana, ikuti artikel ini terus ya!

Yonex menjadi merk raket badminton yang cukup populer. Pastinya kamu udah nggak asing lagi dengan brand raket satu ini. Tak hanya menjual raket badminton saja, yonex juga menjadi brand yang menyuguhkan berbagai alat olahraga lainnya seperti baju, celana, dan masih banyak lagi. Brand ini cukup populer dengan kualitas yang di milikinya. Maka dari itu, yonex menjadi salah satu merk raket badminton yang rekomended untuk mu. Tentunya dengan menggunakan raket yang berkualitas, kamu bisa dapat mengasah skill badminton mu dengan lebih baik. Selain yonex, masih banyak lagi brand atau merk raket yang bisa kamu pilih. Di bawah ini merupakan 3 Rekomendasi Raket.

Rekomendasi Raket Yonex Untuk Badminton

Yonex merupakan merk yang terkenal di dalam bidang olahraga. Brand ini menyuguhkan berbagai alat olahraga salah satunya adalah raket. Terdapat banyak sekali raket bulu tangkis yang di keluarkan oleh yonex. Nggak perlu khawatir, di bawah ini merupakan Rekomendasi Raket Yonex Untuk Badminton.

Yonex Arc Saber 71 Light Gold 100% menjadi produk dari yonex yang cukup terkenal. Pasalnya raket keluaran yonex ini merupakat raket yang termasuk ke dalam siganture series yang di buat di tiongkok. Tentunya raket ini menyuguhkan berbagai keunggulan yang di miliknya. Dimana raket ini memiliki bobot yang lebih ringan. Dengan bobot yang lebih ringan akan memberikan pergerakan yang lebih responsif saat mengejar kok.

Tak hanya itu saja, raket Yonex Arc Saber 71 Light Gold 100% juga memiliki desain yang stylish. Warna yang sangat cantik membuat raket ini menjadi incaran banyak orang. Selain itu, raket keluaran yonex ini di lengkapi dengan desain dan teknologi yang canggih. Yang mana dalam raket ini di lengkapi dengan teknologi Nanoair spring yang merupakan kantong udara kecil di dalam grafit. Nanoair memiliki fungsi yang baik dalam meningkatkan transfer energi ke kok. Maka dari itu, raket ini sangat di rekomendasikan untuk kamu yang sedang bingung mencari merk raket badminton.

Yonex Astrox Lite 21i juga menjadi rekomendasi raket yonex selanjutnya. Memiliki desain dan teknologi terbaru dari yonex membuat raket ini memiliki keseimbangan yang sempurna. Dengan menggunakan raket ini kamu akan mendapatkan keseimbangan anatara kontrol dan power pada saat menangkas kok. Tak hanya itu saja, raket ini juga di lengkapi dengan string senar yang di rancang khusus untuk tarikan max 30lbs.

Raket Yonex Astrox Lite 21i telah di lengkapi dengan fitur rotational generator syste, yang dapat meningkatkan kecepatan dan tenaga ekstra dalam pukulan terutama pada saat smash.

Merk Li Ning Windstrom Cocok Untuk Mu

Selain raket badmintn dari yonex yang cukup terkenal kualitasnya, Merk Li Ning Windstrom Cocok Untuk Mu. Raket ini memiliki perpaduan kecepatan dan kontrol yang baik ketika di gunakan. Raket badminton Li Ning Windstrom 72 menjadi pilihan raket yang tepat untuk kamu yang sedang mecari raket.

Merk raket milik Li Ning Windstrom memiliki bobot yang ringan sehingga akan mendukung kamu untuk memberikan power yang kuat. Tentunya smash akan lebih optimal dengan menggunakan merk raket satu ini. Raket badminton Li Ning Windstrom 72 terbuat dari material commercial grade carbon fiber. Memiliki grip extra small ukuran 3 inch membuat raket ini terlihat awet dan menarik.

Li Ning Badminton Racket Blaze 100 78 Grams juga berada di urutan rekomendasi raket selanjutnya yang bisa kamu pilih. Di percaya raket ini memiliki serangan yang mematikan karena memiliki teknologi modern yang di rancang untuk memberikan kekuatan esktra, Raket badminton Li Ning Badminton Racket Blaze 100 78 Grams di lengkapi dengan TB Nano dan sistem aeroyec beam dengan poros ramping yang dapat meningkatkan kekuatan ketika menembak kok.

Raket badminton ini terbuat dari carbon fibre yang berkualitas dengan style frame shape dynamic optimum frame yang tentunya terlihat elegan dan sangat menarik. Li Ning Badminton Racket Blaze 100 78 Grams menjadi raket yang cocok untuk kamu pilih.

Raket Badminton Wilson Banyak Di Gemari

Raket Badminton Wilson Banyak Di Gemari oleh para pemula dalam bidang olaraga bulu tangkis ini. Merk raket ini menjadi rekomendasi raket selanjutnya yang bisa kamu pilih. Wilson merupakan brand raket badminton terbaik dari luar negeri. Di ketahaui, raket badminton ini berasal dari Amerika Serikat. Raket badminton dari wilson menjadi merk raket yang cukup populer.

Memiliki bobot yang sangat ringan namun tetap solid menjadi kelebihan dari raket badminton satu ini. Raket milik wilson memiliki material yang berkualitas dengan hight modulus carbon fiber. Dimana material tersebut memberikan hasil raket yanga kuat namun terasa ringan. Tentunya dengan menggunakan raket ini kamu akan mendapatkan permainan bulu tangkis yang lincah.

Tak hanya itu saja, dengan menggunakan raket ini kamu akan memiliki tangkisan yang kuat. Beberapa rekomendasi raket badminton dari wilson di antaranya adalah wilson k faktor, wilson blx, wilson recon p1600 dan wilson recon p3600. Pastinya raket keluaran dari wilson tak hanya ringan dan baik dari segi kualitas saja, faktanya raket ini memiliki desain yang tampak keren sehingga kamu akan terlihat tetap stylish.

Dengan menggunakan raket yang berkualitas tentunya kamu akan mendapatkan permainan badminton yang lebih optimal. Tak hanya itu saja, rekomendasi raket di atas juga akan memberikan keseruan dalam melakukan olahraga satu ini. Raket milik wilson menjadi salah satu dari 3 Rekomendasi Raket.

Exit mobile version