BeritaKota24

Berlibur Ke Jepang, Sederet Wisata Yang Harus Kamu Singgahi!

Berlibur Ke Jepang

Berlibur Ke Jepang, Sederet Wisata Yang Harus Kamu Singgahi! Sangat Ikonik Dan Jepang Banget Dengan Berbagai Daya Tarik Yang Mempesona. Jepang merupakan kota yang terkenal dengan budayanya yang unik. Hingga saat ini, budaya tersebut masih banyak di temukan dan masih di lestarikan oleh masyarakat negeri matahri terbit ini. Ada banyak sekali budaya Jepang yang sangat unik dan menarik. Tak hanya itu saja, negara ini juga terkenal dengan sebagai negara anime. Yang mana anime Jepang sangat populer di hampir semua negera. Pastinya kamu juga udah nggak asing lagi dengan ciri khas jepang ini.

Selain budayanya, Jepang juga memiliki daya tarik wisatanya. Jepang menjadi negara yang banyak di pilih untuk berwisata dan bertamasya bersama dengan keluarga. Berlibur ke Jepang pasti akan sangat seru dan menyenangkan. Pasalnya negara ini memiliki berbagai daya tarik mulai dari budaya hingga destinasi wisata yang sangat menarik. Untuk kamu yang akan Berlibur Ke Jepang, artikel ini akan sangat bermanfaat untuk mu karena akan memberikan rekomendasi sederet wisata yang harus kamu singgahi saat berlibur ke Jepang. Tentunya destinasi wisata ini sangat ikonik dengan negara matahari terbit ini. Terlihat Jepang banget, destinasi wisata ini menjadi favorite para sebagian wisatawan.

Berlibur Ke Jepang bersama dengan keluarga tentunya akan memberikan momen yang menyenangkan dalam hidup. Tak hanya itu saja, berkunjung ke jepang juga menjadi kesempatan emas untuk mu. Maka dari itu kamu harus benar-benar menikmati liburan dengan membuat wishlist date tempat yang akan kamu kunjungi. Jangan sembarangan, kamu nggak boleh asal pilih tempat wisata saat berkunjung ke Jepang. Pastinya kamu harus memilih tempat wisata yang sangat ikonik dan jepang banget. Untuk itu, siapkan catatan untuk mencatat rekomendasi destinasi wisata Jepang yang wajib banget untuk kamu singgahi saat berkunjung bersama dengan keluarga.

Sangat Ikonik, Gunung Fuji Wisata Wajib Di Kunjungi

Sangat Ikonik, Gunung Fuji Wisata Wajib Di Kunjungi saat berlibur dan bertamasya ke Jepang. Jepang terkenal dengan keindahan alamnya yang sangat mempesona. Negara ini menyuguhkan pemandangan bentang alam yang cantik dan juga memukau. Tentunya kamu udah nggak asing lagi dengan gunung fuji. Gunung fuji menjadi salah satu wisata ikonik dari negara matahari terbit ini. Nggak afdol rasanya jika berkunjung ke Jepang namun tak mengunjungi gunung fuji. Catat baik-baik, gungung fuji menjadi destinasi wajib yang harus kamu singgahi saat berkunjung ke Jepang.

Gunung fuji terkenal dengan pesona kecantikan alamnya. Ada banyak sekali daya tarik dari gunung ini yang membuat para wisatawan terpikat. Bahkan gunung fuji menjadi tujuan para wisatawan yang berkunjung ke Jepang. Yang mana tak hanya menyuguhkan keindahan alam yang sangat mempesona, gunung fuji juga termasuk ke dalam gunung suci yang ada di Jepang. Keunikan dan keindahan alam ini berhasil membuat gunung fuji tercatat oleh UNESCO sebagai situs warisan budaya dunia.

Memiliki ketinggian 3.376 mdpl membuat gunung ini memiliki view puncak yang sangat cantik. Gunung fuji banyak di lirik oleh para wisatawan yang mana hampir dari 30% pendaki adalah para wisatawan asing. Untuk mendaki gunung ini kamu membutuhkan waktu sekitar 3 hingga 5 jam pendakian. Tentunya berlibur ke jepang dan mengunjungi gunung fuji akan memberikan momen yang sangat seru dan tak akan terlupakan bersama dengan orang-orang tersayang.

Selain keindahan gunung fuji, ketika mengunjungi destinasi wisata ini kamu juga bisa menikmati berbagai destinasi wisata lainnya yang berada di sekitar gunung fuji. Beberapa destinasi wisata lainnya seperti shibazakura, oshino hakkai, dan masih banyak lagi.

Berlibur Ke Jepang Harus Banget Ke Tokyo Disneyland

Jepang memiliki berbagai destinasi wisata yang bisa kamu kunjungi. Setelah destinasi wisata alam, jepang juga menyuguhkan destinasi wisata modern yang tak kalah menarik. Untuk kamu yang sedang Berlibur Ke Jepang Harus Banget Ke Tokyo Disneyland. Tokyo disneyland menjadi destinasi wisata yang jepang banget dan menjadi ikonik dari negara ini. Tentunya berkunjung ke Jepang akan sangat seru dan berkesan ketika kamu mengunjungi tempat wisata ini.

Tempat wisata ini menyuguhkan berbagai atraksi yang menarik bagi keluarga. Tokyo disneyland menjadi pilihan destinasi wisata yang tepat untuk keluarga. Apa lagi jika kamu memiliki anak kecil tentunya akan sangat senang dan terhibur dengan wisata yang di suguhkan oleh destinasi wisata ikonik jepang ini. Di sini kamu bisa menemukan berbagai karakter atau tokoh kartun yang sangat lucu dan menggemaskan. Kamu bebas untuk mengambil foto bersama dengan karakter tersebut.

Berada di pusat kota Jepang, Tokyo Disneyland banyak di minati oleh para wisatawan. Tempat wisata ini merupakan bagian dari tokyo disney resort yang bisa kamu kunjungi. Tentunya tak hanya anak-anak saja, sebagai orang dewasa kamu juga akan sangat terhibur ketika berkunjung ke tempat wisata yang jepang banget satu ini. Catat baik-baik, Tokyo Disneyland menjadi destinasi wisata yang wajib untuk di kunjungi ketika berlibur ke Jepang.

Istana Himeji Menjadi Destinasi Wisata Yang Menarik

Seperti yang sudah di jelaskan di atas, Jepang terkenal dengan budaya nya yang masih kental dan masih di lestarikan hingga saat ini. Pastinya saat berkunjung ke Jepang akan sangat di sayangkan jika kamu tidak mengulik sedikit tentang budaya yang di miliki oleh negeri sakura ini. Maka dari itu, pada saat berkunjung ke jepang kamu wajib banget untuk mengunjungi Istana Himeji Menjadi Destinasi Wisata Yang Menarik.

Istana Himeji merupakan destinasi wisata yang menyuguhkan unsur budaya Jepang. Istana Himeji menjadi warisan budaya di prefektur Hyogo yang masih di lestarikan hingga saat ini. Yang mana kasti bangunan kasti ini masih sangat kokok meskipun telah berdiri sejak lama. Di sini kamu bisa mengetahui sedikit banyak budaya yang ada di negara Jepang.

Bangunan kasti yang sangat ikonik Jepang sangat cantik dan menjadi daya tarik. Banyak para wisatawan yang menyukai destinasi wisata ini karena tidak di temukan di negara manapun. Tak hanya itu saja, di sini kamu juga dapat menikmati pemandangan dari keindahan bunga sakura jepang di sepanjang lingkungan istana himeji. Tentunya berkunjung ke istana himeji akan sangat mengesankan bagi kamu dan keluarga yang sedang bertamasya ke Jepang.

Lokasi istana himeji yang berada di kota juga membuat kamu memiliki akses yang mudah untuk mengunjungi destinasi wisata ini. Memiliki jarak yang cukup dengan stasiun himeji, destinasi wisata ini dapat di tempuh dengan berjalan kaki selama kurang lebih 15 hingga 20 menit. Berjarak 1 km, untuk mengunjungi istana himeji kamu juga bisa menempuh perjalanan dengan naik bus selama 5 menit dari istana himeji. Tentunya istana himeji wajib banget untuk kamu singgahi ketika Berlibur Ke Jepang.

Exit mobile version