BeritaKota24

Gampang Banget, Resep Udang Keju Mie Gacoan Yang Nikmat

Gampang Banget

Gampang Banget, Resep Udang Keju Mie Gacoan Yang Nikmat Bisa Kamu Temukan Dalam Artikel Ini Tentunya Mudah Di Buat Dari Rumah. Udang keju dari mie gacoan tentu menjadi camilan nikmat yang di sukai banyak orang. Siapa sih yang nggak suka camilan satu ini. Tentunya kamu sangat suka dengan camilan nikmat yang di jual oleh mie gacoan ini. Udang keju menjadi camilan yang banyak di pilih dan di gemari oleh para pembeli mie gacoan. Udang keju banyak di favoritekan karena memiliki cita rasa yang gurih dan tentunya sangat nikmat. Kini kamu bisa membuat udang keju sendiri dari rumah. Pastinya udang keju ini akan menjadi camilan yang banyak di sukai oleh anak di rumah.

Tak hanya itu saja, cita rasa nikmat yang di miliki udang keju juga menjadi daya tarik untuk di jadikan sebagai bisnis. Faktanya kini bisnis camilan menjadi usaha bisnis yang banyak di lirik. Peluang bisnis camilan ini sangat tinggi dengan profit yang cukup menguntungkan. Camilan bisnis udang keju dapat kamu pasarakan dengan mudah karena sudah cukup populer dan terkenal di mana-mana. Dengan mengembangkan ide bisnis ini, kamu akan bisa memiliki usaha bisnis yang sangat menguntungkan. Ternyata untuk membuat camilan nikmat satu ini Gampang Banget loh. Untuk kamu yang penasaran, ikuti terus artikel ini karena akan memberikan resep dan cara mudah membuat udang keju yang nikmat dan banyak di sukai.

Udang keju merupakan camilan kekinian yang memiliki banyak peminat. Udang keju menjadi camilan yang best seller di gerai mie gacoan. Cita rasa nikmat membuat camilan ini banyak di sukai. Pastinya kamu menjadi salah satu orang yang sangat suka dengan makanan ini. Nggak perlu repot pergi ke mie gacoan lagi, kini kamu bisa membuat sendiri camilan ini dari rumah. Gampang Banget, begini cara membuat camilan udang keju yang nikmat dan lezat tak kalah dengan yang di jual mie gacoan.

Rahasia Udang Keju Nikmat

Rahasia Udang Keju Nikmat berada di penggunaan udangnya. Untuk mendapatkan camilan udang keju yang nikmat ini, terdapat rahasia yang harus kamu ketahui. Yang mana agar kamu mendapatkan cita rasa udang keju yang banyak di sukai, kamu perlu menggunakan udang asli. Udang asli akan memberikan kelezatan pada camilan ini. Tentunya rasa udang asli akan membuat camilan udang keju buatanmu menjadi semakin menarik. Yang mana umumnya banyak di temukan penjual camilan ini dengan menggunakan perasa udang. Tak hanya itu saja, perasa udang ini juga memiliki aroma sehingga tampak menyerupai udang asli. Namun cita rasa yang di berikan tentu jelas berbeda dengan penggunaan udang asli.

Selain penggunaan udang asli, rahasia dari udang keju nikmat salah satunya adalah penggunaan keju mozarelanya. Berbeda dengan jenis keju yang lain, penggunaan keju mozarela sebagai isian akan memberikan keju yang lumer ketika di goreng. Pastinya keju mozarela akan meleleh ketika di santap di mulut. Hal ini akan membuat udang keju mu menjadi lebih nikmat di bandingkan dengan penggunaan jenis keju lainnya. Jika kamu ingin mendapatkan camilan udang keju yang sangat lezat, kamu bisa memasukkan keju mozarela dengan cukup banyak pada tengah adonan udang keju.

Penggunaan kedua bahan di atas menjadi resep rahasia mendapatkan udang keju yang nikmat. Tentunya dengan menggunakan bahan-bahan di atas kamu bisa mendapatkan cita rasa camilan udang keju bak di gerai mie gacoan. Bahkan kamu bisa mendapatkan cita rasa udang keju yang lebih nikmat. Pastinya kamu sudah nggak sabar lagi untuk mengetahui cara membuat camilan satu ini. Berikut, di bawah ini merupakan resep dan cara membuat udang keju nikmat ala mie gacoan yang banyak di sukai.

Gampang Banget, Begini Cara Membuat Udang Keju Ala Mie Gacoan

Untuk kamu yang udah sangat penasaran, artikel ini akan memberikan cara membuat udang keju ala mie gacoan yang sangat nikmat ini. Tak hanya nikmat, cara membuat camilan ini juga sangat mudah dan bisa kamu buat sendiri dari rumah. Gampang Banget, Begini Cara Membuat Udang Keju Ala Mie Gacoan yang dapat kamu nikmati setiap harinya dari rumah.

Pertama siapakan alat dan bahan terlebih dahulu. Alat yang perlu kamu siapkan di antaranya adalah blender dan penggorengan. Dalam pembuatan udang keju ini tentu kamu membutuhkan udang. Bahan-bahan yang harus di persiapkan di antaranya adalah:

250 gr dada ayam

250 gr udang

100 gr tepung terigu

1 butir telur

2 siung bawang putih

saus tiram

kaldu bubuk

lada bubuk

keju mozarela

tepung panir

Setelah menyiapkan bahan-bahan di atas, ikuti langkah di bawah ini ya.

Bersihkan udang dan pisahkan dengan kepalanya.

Masukkan dada ayam, udang, dan bawang putih ke dalam blender lalu haluskan.

Pindahkan adonan ke dalam baskom kemudian masukkan tepung terigu dan 1 butir telur.

Tambahkan saus tiram, kaldu bubuk, dan lada bubuk lalu aduh hingga merata.

Bentuk adonan menjadi pipih dan masukkan keju mozarela.

Bentuk kembali adonan menjadi kepalan udang keju atau bisa di bentuk selera.

Lumuri adonan yang telah berbentuk dengan tepung roti atau tepung panir.

Goreng dalam wajah dengan minyak panas hingga kecokelatan.

Tiriskan dan sajikan selagi hangat. Jangan lupa untuk tambahkan saus dan mayonise agar lebih nikmat.

Tentunya cara membuat camilan udang keju ini gampang banget. Kamu bisa membuat adonan yang cukup banyak sebagai stok sehari-hari. Kini kamu bisa menikmati udang keju dengan mudah dari rumah.

Cocok Sebagai Ide Bisnis Rumahan

Rasa camilan udang keju yang nikmat tentu akan menghipnotis siapa saja yang menyantapnya. Udang keju menjadi camilan yang sangat lezat untuk di nikmati di waktu sore sembari menonton televisi. Tak hanya itu saja, camilan ini juga cocok di bawa sebagai bekal anak sekolah. Tentunya ada banyak sekali momen yang dapat di isi dengan udang keju. Maka dari itu, udang keju Cocok Sebagai Ide Bisnis Rumahan.

Pastinya camilan satu ini memiliki banyak penggemar. Pasalnya udang keju memiliki rasa gurih dan nikmat yang banyak di sukai. Udang keju sangat cocok menjadi ide bisnis rumahan yang dapat kamu pilih. Pastinya akan ada banyak sekali para ibu dan tetangga yang memesan camilan satu ini. Dalam menjual dan mengembangkan bisnis ini, kamu bisa mengemas udang keju ke dalam bentuk frozen.

Udang keju dalam bentuk frozen tentu akan menjadi pilihan camilan yang praktis. Dengan menjualnya menjadi frozen food, sebagai pembeli bisa menikmati camilan ini selagi hangat kapan pun ia mau. Maka dari itu, usaha bisnis udang keju frozen akan menjadi pilihan bisnis rumahan yang tepat untuk menambah penghasilan. Tak hanya memiliki cita rasa yang sangat nikmat, udang keju ini juga memiliki cara pembuatan yang Gampang Banget.

Exit mobile version