BeritaKota24

Ice Cream Strawbery Homemade Untuk Atasi Cuaca Panas Terik

Ice Cream Strawbery

Ice Cream Strawbery Homemade Untuk Atasi Cuaca Panas Terik Siang Hari Yang Nikmat, Sehat, Dan Tentunya Mudah Untuk Di Buat. Cuaca panas di siang hari membuat beberapa orang merasakan gerah yang berkepanjagan. Hawa panas yang ada pada siang hari harus di segarkan dengan mengkonsumsi makanan penyegar. Tentunya ada banyak sekali makanan penyegar yang bisa di pilih untuk mengatasi gerah panas yang ada pada siang hari. Panas terik menjadi sesuatu yang membuat beberapa orang menajdi badmood. Maka dari itu, kamu butuh makanan yang dapat menjadi penyegar sekaligus peningkat mood. Ice cream merupakan pilihan makanan yang tepat di pilih untuk mengetasi permasalahan tersebut.

Pastinya menikmati semangkuk ice cream pada cuaca panas siang hari menjadi hal yang sangat tepat. Pasalnya ice cream dapat menajdi camilan yang memberikan kesegaran pada cuaca siang hari yang sangat menyengat. Namun kamu nggak perlu khawatir konsumsi ice cream secara berlebihan. Dengan membuat ice cream sendiri dari rumah tentunya kamu bisa memastikan kesehatan yang ada pada makanan ini. Maka dari itu jangan kemana-mana artikel ini akan memberikan resep Ice Cream Strawbery yang nikmat dan juga sehat. Pastinya ice cream homemade ini akan sangat cocok menemani siang hari yang sangat panas.

Dalam pembuatannya, ice cream ini homemade ini sangat mudah untuk di buat. Tak hanya itu saja, ice cream strawbery home made ini juga memiliki kandungan nutrisi yang sangat baik. Terbebas dari pengawet dan pemanis buatan, tentunya ice cream ini aman di kosnumsi setiap hari. Untuk kamu yang sudah sangat penasaran, simak baik-baik artikel di bawah ini karena akan memberikan resep Ice Cream Strawbery homemade yang sehat dan juga lezat. Nggak cuma itu saja, sagat lengkap artikel ini juga akan menyuguhkan cara menikmati ice cream strawbery agar lebih nikmat sebagai camilan penyegar cuaca di panas terik di siang hari.

Resep Ice Cream Strawbery Homemade Yang Nikmat dan Sehat

Resep Ice Cream Strawbery Homemade Yang Nikmat dan Sehat akan dengan mudah kamu temukan dalam artikel ini. Untuk kamu yang sudah nggak sabar lagi, siapkan kertas dan catat baik-baik resep ice cream strawbery homemade ini ya. Tentunya ice cream rumahan ini akan memberikan cita rasa yang tak kalah nikmat dengan es krim yang di jual. Tak hanya itu saja, ice cream rumahan ini juga terjaga kesehatannya. Maka dari itu langsung saja di bawah ini merupakan resep dan cara membuat ice cream rumahan yang sangat mudah.

Untuk membuat ice cream rumahan, kamu perlu menyiapkan alat dan bahan yang ada di bawah ini

blender

mixer

frezer

baskom

cetakan ice cream

200 gr buah strawbery

50 gr selai strawbery

150 ml susu kental manis

400 ml whipping cream cair

Setelah menyiapkan alat dan bahan di atas, ikuti langkah di bawah ini untuk mendapatkan ice cream straebery home made yang sangat nikmat dan juga sehat.

Pertama, pisahkan daun dan buah strawbery lalu cuci hingga bersih.

Blender buah strawbery dengan sedikit air lalu sisihkan.

Siapkan baskom, masukkan whip cream cair lalu mixer hingga mengembangkan dan memiliki tesktur yang lembut.

Tambahkan jus strawbery, selai strawbery, dan susu kental manis ke dalam adonan whip cream.

Aduk secara merata hingga tercampur. Tambahkan potongan buah strawbery ke dalam adonan atau sesuai selera.

Masukkan adonan ice cream ke dalam cetakan ice ceram. Jika tak ada cetakan ice cream, gunakan mangkuk plastik untuk di masukkan ke dalam freezeer.

Masukkan ice cream ke dalam freezer sekitar 5 sampai 6 jam hingga membeku.

Apabila ice cream sudah keras dan membeku, keluarkan dan nikmati ice cream home made ini.

Tentu sangat mudah bukan. Kini kamu bisa membuat ice cream sendiri dari rumah dengan mudah. Untuk kamu yang kurang suka dengan buah strawbery, kamu bisa menggantinya dengan varian buah lainnya.

Tips Membuat Es Krim Homemade Anti Gagal

Setelah mengetahui resep dan cara membuat es krim di atas, kini artikel ini akan memberikan Tips Membuat Es Krim Homemade Anti Gagal. Yang mana beberapa orang sering kali mengalami kegagalan dalam membuat ice cream sendiri dari rumah. Biasanya es krim rumahan ini akan sangat mudah mencair dan memiliki tekstur yang tidak cukup beku. Oleh karena itu, agar terhindar dari permasalahan tersebut kamu perlu mengikuti tips membuat ice cream home made di bawah ini.

Tips jitu dalam membuat es krim sendiri dari rumah adalah pada saat pemixeran. Yang mana pada saat melakukan mixer whip cream, di sarankan untuk memberikan es batu di bawah baskom whiped cream yang sedang di mixer. Pada saat proses mixer whiped cream, kamu perlu meletakkan es batu di bawah baskom whiped cream hingga whiped cream mengembang.

Pemberian es batu selama mixer whip cream bertujuan untuk memberikan suhu dingin selama whip cream di mixer. Yang mana suhu dingin pada saat mixer whip cream akan memberikan hasil es krim yang lebih keras namun lembut. Tak hanya itu saja, adanya es batu pada saat mixer whip cream ini juga dapat memberikan hasil es krim yang nggak mudah meleleh. Tentunya dengan menggunakan tips ini kamu akan mendapatkan ice cream rumahan yang tak kalah nikmat dengan es krim yang banyak di jual di pasaran. Kini kamu bisa membuat es krim sendiri dengan mudah dari rumah untuk mengatasi cuaca panas terik di siang hari.

Cara Menikmati Ice Cream Strawbery Agar Lebih Nikmat

Tak hanya cocok di jadikan sebagai camilan yang sehat saja, tentunya ice cream ini juga akan sangat cocok di sajikan sebagai penyegar cuaca panas terik di siang hari. Ada banyak sekali cara menikmati ice cream ini agar lebih lezat. Yang mana kamu bisa mengkombinasikan ice cream dengan bahan makanan lainnya yang dapat menyegarkan panas dan gerah pada tubuh.

Cara Menikmati Ice Cream Strawbery Agar Lebih Nikmat salah satunya adalah dengan membuat rujak ice cream. Siapa sih yang nolak makan rujak ice cream di siang hari. Tentunya makanan satu ini menjadi pilihan yang tepat untuk mengatasi panas dan gerah di siang hari. Rujak es krim akan dapat menjadi makanan peneyegar. Rasanya yang manis, pedas, asam, dan dingin akan menjadi perpaduan yang tepat untuk di nikmati di siang hari.

Pastinya rujak ice cream strawbery home made ini akan sangat di sukai oleh anggota keluarga di rumah. Makanan ini menjadi salah satu camilan favorite yang nikmat dan juga sehat. Kini kamu nggak perlu bingung lagi mengatasi cuaca panas gerah yang sering terjadi di siang hari. Kamu bisa mengatasi permasalahan tersebut dengan memberikan berbagai sajian nikmat dari Ice Cream Strawbery.

Exit mobile version