BeritaKota24

Kumpulan Berita Viral Kota Terbaru

Travel

3 Spot Camping Menarik di Ciwidey Untuk Liburan Akhir Pekan

3 Spot Camping

3 Spot Camping Menarik di Ciwidey Untuk Liburan Akhir Pekan Yang Wajib Banget Untuk Di Kunjungi Bersama Dengan Orang Tersayang. Ciwidey merupakan salah satu kota yang populer di Bandung. Pastinya mengunjungi Bandung pada saat liburan akhir pekan menjadi pilihan kegiatan yang tepat untuk di lakukan. Bandung akan menyuguhkan berbagai daya tarik wisatanya yang bisa kamu nikmati bersama dengan orang tersayang. Tentunya liburan ke Bandung akan lebih seru dan menyenangkan ketika di lakukan bersama dengan teman maupun pasangan. Ada banyak sekali daya tarik wisata dari kota Bandung yang dapat kamu temukan saat berkunjung.

Ciwidey menjadi daerah tujuan yang banyak di pilih oleh para wisatawan dari luar Bandung. Daerah yang berada di dataran tinggi ini membuat banyak orang menyukai spot ini. Pasalnya daerah ciwidey memberikan keindahan alam yang sangat mempesona. Tak hanya itu saja, daerah ini juga memiliki udara yang sangat sejuk sehingga akan sangat cocok untuk kamu yang ingin melepas penat pekerjaan. Ciwidey memiliki suasana yang tenang dan damai yang membuat banyak orang mneyukai tempat ini. Untuk kamu yang ingin beralama-lama di sini, kamu bisa menikmati daerah ini lebih seru lagi dengan melakukan camping di sini. 3 Spot Camping menarik yang di ciwidey akan di bahas pada artikel ini. Maka dari itu jangan kemana-mana simak terus artikel ini.

Memiliki hawa dingin dan suasana yang sangat asri membuat banyak orang betah mengunjungi daerah ini. Oleh karena itu, daerah ini memiliki banyak sekali spot wisata yang bisa kamu kunjungi. Bahkan kamu bisa bermalam dan menikmati malam panjang di daerah ini dengan seru dan menyenangkan. Kini kamu bisa menikmati city light kota bandung dari beberapa spot di bawah ini. Yang mana spot ini juga menyuguhkan daya tarik camping yang tentunya sangat menarik. Untuk kamu yang sudah sangat penasaran, di bawah ini merupakan 3 Spot Camping yang wajib banget di kunjungi pada liburan akhir pekan.

Daya Tarik Ranca Upas yang Menjadi Spot Camping di Ciwidey

Bandung dan ranca upas menjadi perpaduan yang tepat. Siapa sih yang nggak tau destinasi wisata satu ini. Pastinya kamu semua sudah tahuranca upas yang terkenal dengan binatang rusanya. Bermain dan memberi makan rusa menjadi aktivitas seru yang bisa kamu temukan dalam destinasi wisata ini. Tak hanya itu saja, di sini kamu juga bisa menikmati berbagai spot foto yang sangat unik dan menarik.

Ranca upas juga menjadi pilihan yang tepat untuk kamu yang hendak camping dan bermalam di ciwidey. Untuk kamu yang sudah sangat penasaran, berikut merupakan Daya Tarik Ranca Upas yang Menjadi Spot Camping di Ciwidey. Kini kamu bisa menikmati suasana ciwidey lebih lama lagi dengan bermalam di tempat ini. Selain menyediakan destinasi wisata rusa yang sangat unik, destinasi wisata ranca upas juga menyediakan spot camping yang tentunya tak kalah menarik.

Di sini kamu nggak perlu repot membawa alat camping, paslanya ranca upas telah menyediakan berbagai peralatan camping yang bisa kamu gunakan. Pastinya menghabiskan malam dengan menikmati keindahan alam ciwidey akan sangat senang dan tenang. Untuk kamu yang hendak camping di ranca upas, kamu harus membayar tarif sebesar 280 ribu. Tentunya ini menjadi tarif yang sangat terjangkau untuk menikmati city light kota bandung dari ranca upas. Ranca upas juga menyediakan glamping yang sangat cantik dan estetik. Liburan akhir pekan ke ranca upas akan menjadi pilihan tepat untuk menikmati dan menghabiskan waktu bersama dengan orang tersayang.

Glamping Lakeside Rancabali

Destinasi wisata seru yang tak kalah menarik dari ranca upas adalah rancabali. Seperti namanya, destinasi wisata satu ini berada tidak jauh dari ranca upas. Yang mana rancabali merupakan tempat seru yang bisa kamu gunkana untuk menikmati keindahan malam di daerah ciwidey. Di sini kamu juga bisa menghabiskan akhir pekan dengan menyewa glamping yang sangat unik dan menarik.

Glamping Lakeside Rancabali menjadi pilihan alternatif untuk kamu yang hendak menghabiskan akhir pekan seru bersama dengan teman maupun pasangan. Menghadirkan suasana tepian danau yang tenang membuat spot camping satu ini banyak di sukai. Pastinya di jamin kamu nggak akan kecewa mengunjungi destinasi wisata satu ini. Pesona keindahan alam di sekitar yang ada di spot ini berhasil menyita perhatian para wisatawan.

Tak hanya itu saja, di sini kamu juga bisa melakukan berbagai aktivitas seru lainnya seperti golesat hingga suspnesion brigde bisa kamu temukan di destinasi wisata ini. Tempat ini juga dekat dengan kawah rengganis yang dapat menjadi spot tujuan wisata selanjutnya. Untuk kamu yang nggak sabar menikmati glamping di tepi danau kamu bisa mengunjungi glamping lakeside rancabali yang berada di Jalan Raya Ciwidey, Patengan, Rancabali, Bandung.

Rengganis Campsite

Seperti yang sudah di jelaskan di atas, kawah rengganis menjadi tujuan destinasi wisata selanjutnya yang bisa kamu pilih untuk menikmati dan menghabiskan waktu di akhir pekan. Kawah rengganis akan menyuguhkan keindahan alam yang sangat menarik yang cocok banget untuk merefresh kan otak dan pikiran. Di sini kamu juga menikmati keindahan malam daerah ciwidey dengan bermalam di Rengganis Campsite.

Rengganis campsite merupakan lokasi camping yang berada di sekitar kawah rengganis. Yang mana lokasi ini memiliki pepohonan yang masih sangat asri. Saat camping di sini, kamu akan merasakan serunya bermalam sembari di kelilingi ppeohonan yang rimbun. Terdapat aliran sungai kecil yang membuat suasana menjadi lebih asri. Pastinya rengganis campsite akan memberikan suasana alam yang sangat menakjubkan.

Menghabiskan malam di rengganis campiste akan memberikan momen seru bersama dengan orang tersayang. Pasalnya rengganis campsite memiliki berbagai spot yang menarik. Tentunya kamu juga akan mendapatkan foto-foto menarik yang estetik. Rengganis campsite menyuguhkan setiap sudut yang instagramable. Konsep kemah yang estetik tentu akan memberikan foto-foto yang sangat unik.

Tak hanya itu saja, rengganis campsite juga mengusung konsep kemah dengan gaya korea-korean. Pastinya ini akan sangat cocok sekali untuk kamu para anak muda yang sering kali menonton serial drama korea. Kini akhirnya kamu bisa merasakan keseruan camping bak drama korea yang kamu tonton di rengganis campsite.

Tentunya kamu menjadi sangat tertarik dengan destinasi wisata satu ini. Untuk bermalam di rengganis campsite, kamu bisa mengeluarkan budget sebesar 250 ribu per orang per malam. Rengganis campsite memberikan harga yang sangat terjangkau bukan. Untuk kamu yang ingin berkunjung, rengganis campsite berada di Jalan Raya Patengan, Patengan, Rancabali, Bandung.

Ciwidey bandung memiliki beragam daya tarik wisata yang membuat banyak wisatawan mengunjunginya. Pastinya menghabiskan malam di daerah ini akan menjadi kegiatan seru di akhir pekan. Ranca upas, ranca bali, dan rengganis camp site menjadi tempat yang cocok menjadi 3 Spot Camping.