BeritaKota24

Kumpulan Berita Viral Kota Terbaru

Food

Bikin Nagih, 4 Pastry Asal Perancis Ini Wajib Di Coba!

Bikin Nagih

Bikin Nagih, 4 Pastry Asal Perancis Ini Wajib Di Coba! Penasaran Apa Saja, Temukan Jawabannya Dalam Artikel Ini. Perancis menjadi negara yang terkenal dengan kulinernya yang nikmat. Banyak sekali makanan dari negara ini yang populer dan mendunia. Faktanya kamu bisa dengan mudah menemukan berbagai makanan dari Perancis di berbagai negara yang kamu kunjungi. Tak ketinggalan, kamu juga bisa menemukan sederet makanan asal Perancis di Indonesia. Yang mana makanan tersebut sangat populer dan tentunya wajib di coba.

Tak hanya dari masakan saja, kuliner Perancis juga terkenal dengan pastry nya yang sangat lezat. Tentunya untuk kamu penggemar kue-kue an makanan asal Perancis ini akan sangat cocok dengan lidah mu. Memiliki cita rasa yang manis hingga gurih, tentu kamu akan sangat menyukai pastry dari negera ini. Maka dari itu, untuk kamu penggemar kue simak terus artikel ini karena akan memberikan 4 pastry asal Perancis yang sangat nikmat dan Bikin Nagih.

Cromboloni merupakan salah satu makanan yang belum lama ini populer di Indonesia. Faktanya cromboloni merupakan pastry yang berasal dari negara Perancis. Pastinya kamu sudah nggak asing lagi dengan makanan satu ini. Dimana trend cromboloni sangat booming yang membuat banyak orang tertarik. Pastry ini menjadi makanan asal Perancis yang mendunia. Memiliki cita rasa yang gurih dan manis tentu makanan ini banyak di sukai.

Pastry satu ini memiliki tektsur flacky dan buttery yang menjadi perpaduan yang pas dan sangat nikmat. Yang mana cromboloni merupakan perpaduan dari croissant dan juga bomboloni. Memiliki bentuk bulat dengan berbagai topping tentunya kamu akan sangat penasaran untuk menikmati makanan satu ini. Mulai dari coklat hingga pistachio bisa kamu temukan dalam makanan pastry asal Perancis yang populer di Indonesia ini. Cromboloni menjadi makanan yang tentunya Bikin Nagih dan wajib di coba. Tak hanya itu saja, sederet pastry asal Perancis ini juga wajib banget untuk kamu coba!

Macaron Makanan Khas Perancis Mendunia

Macaron Makanan Khas Perancis Mendunia yang wajib banget untuk di coba. Makanan asal perancis ini sangat nikmat dengan cita rasa manisnya yang dapat mengembalikan mood. Tentunya beberapa dari kamu udah nggak asing lagi dengan makanan satu ini. Dimana macaron banyak di temukan di toko-toko kue.

Pastry yang sudah lama populer di Indonesia ini memiliki banyak sekali penggemar. Bentuknya yang mungil dengan berbagai warna yang menarik membuat kue ini banyak di lirik. Apa lagi anak-anak, tentunya macaron menjadi makanan yang sangat di sukai. Kue kering atau biskuit ini sangat cocok di sajikan dengan berbagai makanan manis lainnya. Biasanya macaron banyak di gunakan sebagai topping cake hingga topping untuk es krim gelato.

Nggak cuma itu saja, kue ini juga sangat lezat untuk di nikmati begitu saja. Kamu bisa menjadikan macaron sebagai camilan untuk menonton series kesukaanmu bersama dengan keluarga. Makanan asal Perancis ini telah populer dan terkenal di dunia. Faktanya kamu juga bisa dengan mudah menemukan macaron di negara-negara lain. Bahkan trend makaron di luar negeri lebih populer dari pada di Indonesia. Banyak sekali toko kue di luar negeri yang menjual dan menyuguhkan makaron dengan berbagai ukuran dan warna yang menarik.

Untuk kamu yang penasaran, kamu bisa mencari toko kue terdekat untuk mencoba makanan satu ini. Macaron menjadi makanan yang wajib di coba dan tentunya bikin nagih.

Bikin Nagih, Crossiant Cocok Di Nikmati Sembari Ngopi

Makanan asal Perancis selanjutnya yang wajib banget kamu coba adalah crossiant. Crossiant dapat mudah sekali di temukan di Indonesia terutama di beberapa coffe shop. Makanan ini menjadi hidangan pendamping yang sangat tepat untuk di pilih. Maka dari itu, tak heran jika saat ini banyak sekali coffe shop yang menambahkan crossiant ke dalam buku menu nya.

Bikin Nagih, Crossiant Cocok Di Nikmati Sembari Ngopi yang akan menjadi perpaduan yang sangat tepat. Pasalnya pastry satu ini memiliki cita rasa gurih yang akan sangat cocok di nikmati dengan segelas kopi di pagi hari. Namun kamu juga bisa menyesuaiakan rasa pastry ini sesuai dengan selera. Beberapa croissant memiliki cita rasa manis seperti coklat.

Saat ini mudah sekali di temukan coffe shop yang memberikan bundling croissant dengan segelas kopi. Yang mana paket tersebut tersedia di pagi hari yang cocok untuk sarapan. Dimana di luar negeri, croissant dan kopi menjadi paket lengkap untuk mengisi perut sebelum memulai aktivitas. Tentunya kamu udah nggak asing lagi dengan makanan satu ini.

Croissant memiliki rasa gurih dari butter yang sangat nikmat. Pastinya setelah mencoba makanan ini kamu akan ketagihan untuk memakannya terus. Rasanya yang nikmat dan mengenyangkan membuat banyak orang menyukai makanan satu ini. Kini kamu bisa menemukan makanan asal Perancis ini di beberapa coffe shop di sekitarmu. Tak hanya itu saja, croissant juga banyak di temukan di toko-toko kue yang ada di sekitarmu.

Choux Pastry Yang Nggak Boleh Di Lewatkan

Makanan asal Perancis selanjutnya yang wajib untuk di coba adalah Choux Pastry Yang Nggak Boleh Di Lewatkan. Mungkin beberapa dari kamu masih belum populer dengan nama Choux pastry. Choux pastry merupakan kue yang di buat tanpa pengembang. Tentunya ini menjadi keunikan tersendiri dari pastry ini. Dimana kue ini memanfaatkan kandungan air yang cukup tinggi untuk mengembangkan adonan.

Choux pastry banyak di gunakan sebagai hidangan penutup. Faktanya kamu bisa menemukan makanan ini di beberapa coffe shop atau toko kue yang ada di sekitarmu. Yang mana choux pastry memiliki berbagai bentuk yang bisa kamu temukan. Churros menjadi salah satu makanan yang termasuk ke dalam choux pastry. Makanan ini banyak di sukai dan bisa kamu temukan dengan mudah di coffe shop.

Tak hanya churos saja, kue sus atau cream puff juga menjadi bagian dari choux pastry yang cukup populer. Siapa sih yang nggak tau cream puff. Camilan manis ini memiliki banyak penggemar karena cita rasanya yang sangat lezat. Cream puff bisa dengan mudah kamu temukan di kedai kue di sekitar. Tak hanya itu saja, cream puff juga bisa dengan mudah kamu temukan di mall. Bahkan beberapa coffe shop juga menyediakan makanan ini sebagai hidangan pendamping kopi.

Cita rasa manis dan gurih yang di berikan oleh choux membuat pastry ini memiliki banyak penggemar. Yang mana makanan manis di percaya dapat membangkitkan mood pada seseorang. Maka dari itu, makanan pastry atau kue-kue di atas menjadi pilihan yang tepat untuk di pilih. Tentunya semua pastry di atas sangat wajib untuk di coba. Sederet pastry asal Perancis di atas memiliki ciri khas dan cita rasa yang berbeda. Di jamin makanan tersebut sangat nikmat dan Bikin Nagih.