BeritaKota24

Kumpulan Berita Viral Kota Terbaru

Travel

Hidden Gem Thailand Yang Cocok Menemani Liburan Mu

Hidden Gem

Hidden Gem Thailand Yang Cocok Menemani Liburan Mu Tentunya Sangat Menarik Dan Wajib Untuk Di Kunjungi Bersama Dengan Orang Tersayang. Menikmati dan menghabiskan waktu liburan ke luar negeri menjadi pilihan yang sangat tepat. Liburan ke luar negeri tentu akan memberikan keseruan dan pengalaman baru untuk mu. Momen liburan ke luar negeri tentu akan sangat di kenang sepajang masa. Kamu bisa menikmati kuliner baru, budaya baru, dan semua hal baru dapat kamu temukan ketika belibur dan berkunjung ke luar negeri.

Thailand menjadi salah satu negara tujuan liburan yang banyak di favoritekan bagi sebagian orang. Negara gajah putih ini menyuguhkan banyak sekali keunikan dan keindahan alamnya. Tak hanya itu saja, harga yang cukup terjangkau juga menjadi daya tarik para wisatawan untuk mengunjungi negara satu ini. Pastinya setelah membaca artikel ini kamu menjadi tertarik dan ingin berlibur ke negara gajah putih ini. Ada banyak sekali destinasi wisata menarik yang bisa kamu kunjungi di negara ini. Di jamin kamu nggak akan kecewa mengunjungi deretan destinasi yang di miliki oleh Thailand.

Jangan khawatir, untuk kamu yang sudah pernah ke Thailand tentu kamu sudah puas menjelajahi berbagai destinasi di Thailand. Untuk itu, artikel ini akan memberikan Hidden Gem di Thailand yang masih belum banyak di ketahui. Tentunya sederet tempat tersembunyi ini tak kalah menarik dengan destinasi wisata lainnya yang ada di negara ini. Untuk kamu yang penasaran, simak terus artikel ini jangan sampai ketinggalan informasi ya.

Mulai dari Kanchanaburi, Pai, Koh Lantai, Nan dan masih banyak lagi hidden gem yang bisa kamu temukan di negara ini. Tenang saja, nggak perlu khawatir artikel ini akan mengajak kamu untuk menjelajah sederet Hidden Gem yang ada di Thailand. Berikut merupakan sederet hidden gem yang bisa kamu temukan di negara Thailand cocok untuk menjadi alternatif pilihan destinasi saat berlibur ke Thailand.

Mulai Dari Kanchanaburi Sebagai Hidden Gem Thailand

Mulai Dari Kanchanaburi Sebagai Hidden Gem Thailand bisa kamu temukan dalam artikel ini. Seperti yang sudah di jelaskan atas, artikel ini akan mengajak kamu untuk menjelajahi setiap sudut Thailand yang menyimpan banyak destinasi wisata. Kanchanaburi menjadi hidden gem pertama yang bisa kamu kunjungi. Pastinya kamu juga masih asing mendengar nama daerah ini. Dimana Kanchanaburi menjadi tempat tersembunyi yang masih belum banyak di ketahui oleh para wisatawan asing. Maka dari itu, destinasi ini sangat cocok di kujungi sebagai tempat pilihan untuk liburan mu.

Kanchanaburi merupakan sebuah kota yang memiliki keindahan yang sangat memukau. Pasalnya lokasi kota ini berada di tepi sungai yang sangat tenang dengan keindahan alam yang menakjubkan. Tak hanya menyuguhkan wisata alam saja, kanchanburi juga memiliki sejarah yang cukup menarik. Tentunya kamu bisa melepas semua penat dengan melihat aliran sungai yang sangat tenang ini. Pesona keindahan alam yang ada di sekeliling kota ini juga akan membuat kamu terpana.

Nggak cuma dapat menyaksikan pesona keindahan alam yang di suguhkan saja, di sini kamu juga bisa mengunjungi taman nasional erawan. Taman nasional erawan menyimpan berbagai keindahan yang tak kalah menarik di antaranya adalah kolam bertingkat hijau zamrud hingga air terjun yang sangat cantik. Kamu juga bisa menemukan destinasi wisata yang tak kalah seru dengan menaiki kereta di Death Railway. Yang mana kereta ini memiliki rute dengan cerita sejarah yang cukup menarik. Rute kereta Death Railway ini di bangun paa saat Perang Dunia II yang berarti memiliki umur yang sudah sangat tua sekali.

Tentunya kamu menjadi penasaran dan tertarik untuk mengunjungi hidden gem satu ini. Kanchanaburi merupakan sebuah kota yang tidak jauh dari pusat kota Bangkok. Thailand. Kamu bisa mengunjungi kota ini dengen menempuh perjalanan selama kurang lebih 2 hingga 3 jam dari Bangkok.

Pai Menjadi Destinasi Yang Menenangkan

Pai menjadi hidden gem selanjutnya yang bisa kamu temukan Thailand. Spot ini merupakan tempat yang sangat cocok di kunjungi untuk kamu yang ingin menikmati suasana tenang dan santai. Pai menyuguhkan pemandangan alam lembah yang sangat sumbur di lengkapi dengan air terjun yang sangat estetik. Tak hanya itu saja, di sini kamu juga bisa menemukan sumber air panas yang bisa kamu nikmati ketenangannya.

Pada saat mengunjungi tempat ini, kamu bisa menyewa sekuter yang dapat di gunakan untuk mengelilingi dan menjelajahi setiap sudut destinasi wisata ini. Dimana kamu bisa menemukan Pai Canyon yang terkenal dengan spot sunset nya yang sangat cantik. Tentunya kamu akan di suguhkan dengan pemandangan matahari terbenam Thailand yang sangat menakjubkan. Spot ini memiliki suasana yang sangat damai sehingga Pai Menjadi Destinasi Yang Menenangkan

Pastinya menghabiskan dan menikmati liburan di Pai akan menjadi pilihan yang tepat. Dengan berbagai keindahan alam dan ketenangan yang di berikan, Pai sangat cocok untuk di kunjungi. Apa lagi untuk kamu yang sangat suka dengan alam, tempat ini wajib banget untuk di datangi.

Koh Lanta Dengan Keindahan Pantai

Koh Lanta Dengan Keindahan Pantai juga menjadi hidden gem Thailand yang tak kalah menarik untuk di kunjungi. Selain phuket dan krabi, tempat ini juga menyimpan keindahan alam pantai yang masih sangat asri. Pasalnya di sini kamu akan menemukan pantai-pantai yang masih belum banyak terjamah oleh wisatawan. Memiliki air yang sangat jernih dan keindahan bawah laut yang sangat cantik membuat Koh lanta wajib untuk di kunjungi. Tentunya koh lanta akan menjadi destinasi yang cocok untuk yang suka dengan aktivitas menyelam. Koh lanta akan menyuguhkan berbagai biota laut yang sangat cantik dan menarik.

Tak hanya itu saja, pada saat mengunjungi tempat ini kamu juga bisa mampir ke Kota tua untuk menemukan rumah-rumah kayu yang memiliki usia cukup tua. Kamu juga bisa menikmati kuliner Thailand yang terkenal dengan kenikmatannya. Mulai dari makanan laut hingga makanan khas thailand bisa kamu temukan di Kota Tua Koh Lanta ini.

Di sini kamu akan menemukan kedamaian yang sangat tenang karena destinasi ini berada jauh dari pusat kota. Pastinya kamu akan mendapatkan liburan yang seru dan menyenangkan bersama dengan orang tersayang karena jauh dari keramaian. Tempat ini sangat cocok untuk kamu yang ingin melepas semua penat di kepala. Koh lanta menjadi hidden gem Thailand yang wajib banget untuk di kunjungi sebagai tempat yang cocok untuk healing.

Sederet destinasi tersembunyi di atas menyuguhkan banyak sekali keindahan alam yang masih tersimpan dengan baik. Berebagai destinasi di atas masih belum banyak terjamah oleh manusia sehingga sangat cocok untuk di jadikan sebagai tempat healing. Pastinya kamu akan mendapatkan momen liburan yang senang dan tenang bersama orang tersayang dengan mengunjungi sederet Hidden Gem.