BeritaKota24

Kumpulan Berita Viral Kota Terbaru

Travel

Wisata Petik Strawberry Sepuasnya Dengan View Gunung Merapi

Wisata Petik Strawberry

Wisata Petik Strawberry Sepuasnya Dengan View Gunung Merapi Yang Banyak Di Gemari Dapat Kamu Temukan Di Kopeng, Megelang, Jawa Tengah. Halo sobat traveler! kembali lagi dengan artikel ini yang akan mengajak kamu berlibur dan beriwsata menjelajahi setiap sudut negeri ini. Kali ini artikel ini akan memberikan pengalaman petik strawberry sendiri sepuasanya yang banyak di gemari. Tentunya destinasi wisata satu ini sangat cocok di kunjungi sebagai destinasi wisata untuk liburan keluarga. Apa lagi jika kamu memiliki anak toddler pastinya destinasi wisata ini menjadi alternatif pilihan wisata yang tepat.

Straweberry menjadi buah kesukaan para wanita. Rasanya yang nikmat membuat banyak orang menyukai buah ini. Memetik buah strawberry secara langsung tentu akan memberikan momen yang seru dan menyenangkan. Kamu bisa melakukan kegiatan tersebut jika berkunjung ke dalam destinasi wisata satu ini. Pastinya setelah membaca artikel ini kamu menjadi sangat tertarik untuk mengunjunginya. Untuk kamu yang sangat penasaran, simak terus artikel ini jangan sampai ketinggalan informasi seputar Wisata Petik Strawberry yang sangat menarik ini.

Para mama muda dan anak-anak tentu akan sangat senang sekali ketika berkunjung di destinasi wisata ini. Pasalnya spot wisata satu ini menyuguhkan hamparan kebun starwberry yang sangat luas yang dapat kamu petik buahnya dengan sepuasanya. Pastinya ini akan menjadi liburan yang memberikan momen dan kesan liburan yang tak terlupakan. Tak hanya itu saja, destinasi wisata ini juga memiliki daya tarik pemandangan alam yang sangat mempesona. Menjadi semakin menarik bukan? kamu bisa menikmati petik strawbery sepuasnya dengan view keindahan alam yang sangat menarik.

Wisata Petik Stawberry ini bisa kamu temukan di daerah Kopeng, Magelang, Jawa Tengah. Terdapat banyak sekali spot atau destinasi wisata yang menyuguhkan pengalaman seru memetik buah strawbery langsung dari pohonnya. Tentunya kamu udah nggak sabar lagi mengunjungi dan mneikmati keseruan memetik buah strawbery secara langsung. Oleh karena itu jangan kemana-mana simak terus artikel ini agar nggak ketinggalan informasi.

Kebun Strawberry Inggit Menyuguhkan Wisata Petik Sepuasanya

Kebun Strawberry Inggit Menyuguhkan Wisata Petik Sepuasanya yang dapat kamu nikmati keseruan dan kenikmatan buahnya. Tentunya kamu sudah sangat penasaran sekali dengan destinasi wisata untuk liburan keluarga ini. Dimanan spot liburan keluarga ini sangat unik sekali karena menyuguhkan wisata petik strawbery sepuasanya. Di sini kamu bisa menikmati berkebun di hamparan kebun buah strawbery yang sangat luas.

Hamparan kebun buah strawbery yang sangat luas dapat kamu telusuri setiap sudutnya untuk mendapatkan buah strawbery yang nikmat. Kebun buah strawberry inggit menjadi salah satu yang terkenal di daerah ini. Yang mana terdapat banyak sekali spot wisata yang menyuguhkan wisata petik buah strawbery di sepanjang jalan ini. Pastinya kebun inggit menjadi pilihan yang tepat dengan berbagai daya tarik yang di milikinya.

Kebun Strawberry milik inggit ini sangat terkenal dan memiliki beberapa cabang yang berada di sekitarnya. Pasalanya kebun ini memiliki kualitas buah strawbery yang sangat baik. Tak hanya itu saja, kebun buah strawbery inggit juga memberikan buah strawbery yang matang di hampir semua kebunnya. Maka dari itu, di jamin kamu nggak akan kecewa ketika mengunjungi kebun buah ini.

Menikmati dan menghabiskan waktu liburan di kebun buah strawbery inggit tentu akan menjadi liburan yang seru dan menyenangkan. Dimana kamu bisa puas menikmati petik buah strawbery dari pohonnya langsung. Hal ini juga akan memberikan momen dan kenangan saat liburan keluarga bersama buah hati. Pastinya buah hati terutama toddler akan sangat senang sekali ketika di ajak berlibur ke destinasi wisata satu ini.

Sistem Masuk dan Payment Buah Strawberry

Terkenal dengan wisata petik buah strawbery sepusanya, tentunya kebun wisata petik buah strawbery inggit ini memberikan pelayanan yang optimal. Untuk mendapatkan fasilitas petik buah sepuasnya, kamu akan di kenakan harga tiket masuk per kepala. Pada saat masuk ke destinasi wisata ini, kamu harus membayar harga tiket masuk yang sangat terjangkau yaitu sebesar Rp 10.000 per orang. Dengan harga tiket masuk ini kamu sudah dapat menikmati petik buah strawbery sepuasnya.

Tak hanya itu saja, Sistem Masuk dan Payment Buah Strawberry di kebun inggit di lakukan dengan membayar semua hasil panen atau petikan buah strawbery yang kamu dapatkan. Setelah puas berkeliling di hamparan kebun buah strawbery yang sangat luas, tentu kamu sudah mendapatkan hasil panen buah strawbery yang masih sangat segar. Bagaimana tidak, kebun buah strawbery milik inggit ini memiliki kualitas tanaman yang sangat baik di bandingkan dengan kebun-kebun lain yang ada di sekitarnya.

Untuk pembayarannya, setiap hasil panen atau petikan buah strawbery di hargai sebesar Rp 20.000 untuk setiap onsnya. Begitu juga berlakun untuk kelipatannya. Yang mana semua hasil petikan buah strawberry ini harus di beli oleh pengunjung. Bagaimana? tentu sangat seru dan menyenangkan bukan. Di sini kamu bisa menikmati sensasi petik buah strawbery secara langsung dari pohonnya. Tak hanya itu saja, kamu juga bisa menikmati petik buah strawbery di hamparan kebun dengan sepuasanya.

Pesona Keindahan Alam Yang Tak Kalah Menarik

Pesona Keindahan Alam Yang Tak Kalah Menarik juga akan kamu dapatkan ketika berkunjung ke destinasi wisata satu ini. Berada di daerah Kopeng, Magelang, Jawa Tengah membuat destinasi wisata kebun petik strawbery inggit memiliki view yang sangat cantik. Yang mana dari hamparan kebun ini, kamu bisa menikmati view keindahan alam gunung merapi yang ada di belakang kebun.

Tentunya daerah tersebut juga memberikan suhu udara dan cuaca yang sejuk dan menyegarkan. Udara yang masih asri membuat banyak orang betah mengunjungi tempat wisata satu ini. Wisata petik buah strawbery ini memiliki banyak sekali daya tarik yang dapat kamu nikmati. Maka dari itu, detsinasi wisata ini sangat cocok sekali untuk di kunjungi bersama dengan keluarga. Di jamin wisata petik strawbery inggit tidak akan mengecewakan ketika di kunjungi.

Nggak cuma itu saja, tentunya udara dingin ini juga perlu di perhatikan oleh wisatawan pada saat berkunjung di sini. Untuk mengantisipasi kedinginan, jangan lupa gunakan pakaian hangat hingga jaket agar kamu tidak merasa kedinginan ketika berkebun dan memetik buah strawbery di kebun inggit. Terutama untuk kamu yang memiliki toddler, tentu kamu harus sangat memperhatikan daya tahan tubuh si kecil.

Kini kamu bisa menikmati sensasi memetik buah strawberry langsung dari pohonnya. Kamu juga bisa menikmati keindahan alam wisata ini yang menyuguhkan pesona gunung merapi. Pastinya kamu akan mendapatkan liburan yang sangat seru dan menyenangkan bersama dengan keluarga. Kebun buah strawbery inggit menjadi pilihan yang tepat di antara kebun lainnya yang ada di sekitar. Tunggu apa lagi, buruan kosongnkan jadwal untuk mengunjungi Wisata Petik Strawberry.