BeritaKota24

Kumpulan Berita Viral Kota Terbaru

Travel

Deretan Oleh-Oleh Khas Bandung Yang Sangat Legendaris

Deretan Oleh-Oleh

Deretan Oleh-Oleh Khas Bandung Yang Sangat Legendaris Tentunya Nikmat Dan Cocok Untuk Sanak Keluarga Di Rumah. Berwisata mengunjungi kota Bandung menjadi pilihan yang tepat. Bandung memiliki berbagai destinasi wisata menarik yang dapat kamu kunjungi. Mulai dari wisata sejarah hingga wisata alam dapat kamu temukan dengan mudah di Kota ini. Tentunya jalan braga menjadi salah satu tempat yang wajib banget untuk kamu kunjungi. Braga merupaka spot ikonik kota bandung yang sangat menarik untuk di lirik. Setiap sudut kota yang estetik membuat banyak orang menyukai kota bandung. Maka tak heran jika kota bandung banyak di favoritekan oleh para traveler. 

Tak hanya menikmati wisatanya saja, tentunya nggak afdol rasnaya jika kamu berlibur tanpa mencicipi wisata kulinernya. Bandung menyuguhkan kuliner nikmat yang tak kalah menarik dengan wisata alam yang dapat kamu kunjungi. Ada banyak sekali wisata kuliner di Bandung yang akan menggoyang lidahmu. Mulai dari peyeum, tahu susu bandung, hingga sate kelinci menjadi makanan yang wajib banget untuk kamu cobai di Bandung. Selain wisata kuliner, Deretan Oleh-Olehini juga sangat cocok untuk kamu bawa sebagai buah tangan untuk sanak saudara.

Pastinya berlibur dan berwisata ke Bandung akan menjadi kegiatan yang seru dan menyenangkan. Kota Bandung akan memberikan momen liburan yang nggak akan terlupakan. Udara sejuk yang menyelimuti kota bandung juga menjadi daya tarik tersendiri bagi kamu. Maka dari itu, nggak perlu pikir panjang lagi buruan rencanakan liburan mu di kota ini ya. Untuk kamu yang hendak berlibur ke Bandung, simak terus artikel ini karena akan memberikan rekomendasi oleh-oleh nikmat dari kota bandung. Tentunya sudah terjamin karena oleh-oleh ini sangat legendaris. Simpan dulu, di bawah ini merupakan Deretan Oleh-Oleh khas bandung yang legendaris tentunya nikmat dan cocok di bawa untuk buah tangan keluarga di rumah.

Nggak Boleh Lewat, Ini Deretan Oleh-Oleh Legendaris Bandung

Nggak Boleh Lewat, Ini Deretan Oleh-Oleh Legendaris Bandung yang bisa kamu bawa sebagai buah tangan untuk keluarga. Tentunya sederet oleh-oleh di bawah ini akan sangat di sukai karena rasanya yang nikmat. Tak hanya itu saja, oleh-oleh ini juga sangat legendaris dan bandung banget. Pastinya kamu udah nggak sabar lagi, di bawah ini merupakan sederet oleh-oleh khas bandung yang cocok untuk kamu bawa pulang. 

Bolen pisang kartika sari menjadi salah satu dari deretan oleh-oleh khas bandung yang legendaris. Siapa sih yang kenal dengan bolen pisang satu ini? Pastinya kamu udah nggak asing lagi dengan bolen pisang kartika sari khas bandung ini. Kartika sari menjadi toko kue yang populer di bandung. Tak hanya itu saja, kartika sari merupakan pionir dari toko oleh-oleh yang ada di bandung. 

Selain bolen pisang kartika sari, toko kue ini juga menyuguhkan berbagai jenis oleh-oleh lainnya seperti cake hingga brownies yang tentunya nikmat. Tentunya bolen pisang kartika sari menjadi oleh-oleh yang wajib di beli ketika kamu berkunjung ke bandung. Memiliki cita rasa yang nikmat, bolen pisang kartika sari menjadi oleh-oleh favorite bagi para traveler.

Toko kue kartika sari memiliki banyak cabang sehingga kamu nggak perlu mencari toko oleh-oleh ini. Nggak hanya itu saja, kamu juga bisa mendapatkan rekomendasi oleh-oleh ini secara online melalui aplikasi. Pastinya bolen pisang kartika sari menjadi oleh-oleh yang banyak di sukai. Kamu juga bisa membeli makanan lainnya di toko roti yang menajdi pionir pusat oleh-oleh kota bandung. 

Toko Oleh-Oleh Moojang Bandung 

Moojang bandung merupakan salah satu dari deretan oleh-oleh khas bandung yang legendaris. Toko Oleh – Oleh Mojang Bandung menyuguhkan berbagai makanan yang unik dan menarik. Moojang bandung terkenal dengan mochi bakarnya yang sangat nikmat. Tentunya kamu sangat penasaran dengan mochi bakar milik toko moojang bandung satu ini kan. Untuk itu, ikuti terus artikel ini sampai akhir ya. 

Toko oleh-oleh moojang bandung terkenal dengan mochi bakarnya yang nikmat. Pastinya kreasi makanan satu ini sangat mmebuat penasaran siapapun yang mendengarnya. Mochi bawar yang chewy menjadi oleh-oleh yang cocok untuk keluarga di rumah. Cita rasa mochi yang lumer akan menggoyang lidah siapapun yang menyantapnya. Selain menyuguhkan mochi bakar, toko oleh-oleh ini juga menyuguhkan berbagai makanan lainnya seperi bolu susu lembang, dessert box dan masih banyak lagi.

Harga yang bervariatif dan terjangkau bisa kamu dapatkan ketika mengunjungi toko oleh-oleh satu ini. Kamu juga bisa mendapatkan oleh-oleh ini secara online melalui berbagai aplikasi pesan antar yang ada. Toko oleh-oleh moojang bandung menjadi toko pilihan oleh-oleh yang tepat untuk kamu yang hendak membawakan buah tangan untuk keluarga di rumah. Jangan lupa untuk membawa oleh-oleh mochi bakar dan bolu susu lembang dari toko ini yang menjadi oleh-oleh legendaris khas bandung. Tentunya toko oleh-oleh moojang bandung sangat cocok untuk kamu yang berlibur ke bandung.

Tak Ketinggalan, Batagor Riri Menjadi Deretan Oleh-Oleh Yang Wajib Di Beli

Tak Ketinggalan, Batagor Riri Menjadi Deretan Oleh-Oleh Yang Wajib Di Beli saat kamu berlibur dan berwisata ke kota bandung. Batagor menjadi jajanan khas bandung yang sangat cocok di lidah siapapun. Tentunya makanan ini udah nggak asing lagi bagi kamu di mana pun berada. Batagor dapat dengan mudah di temukan di kota-kota lain. Namun batagor riri menjadi deretan oleh-oleh khas bandung yang wajib untuk kamu di beli.

Batagor riri menjadi olah-oleh legendaris khas bandung yang dapat kamu pilih. Pasalnya batagor ini telah berdiri sejak 1985 silam. Cita rasa nikmat yang berbeda dengan batagor lain membuat batagor riri banyak di sukai. Tak hanya itu saja, batagor riri juga memiliki bumbu khas dengan resep rahasia. 

Pastinya batagor riri aman untuk di bawa sebagai oleh-oleh karena telah di vacum. Batagor riri memiliki expired yang cukup lama sehingga kamu nggak perlu khawatir jika makanan ini akan basi. Untuk kamu yang hendak membawan buah tangan ini, batagor riri memiliki beberapa cabang yang dapat kamu temukan di kota kembang ini. Batagor riri di bandrol dengan harga yang cukup terjangkau yaitu mulai dari 90 ribuan untuk 5 pcs. Di jamin orang rumah akan ketagihan dengan cita rasa batagor satu ini yang berbeda dengan rasa batagor pada biasanya. 

Berlibur ke bandung menjadi pilihan yang tepat dengan berbagai faktor yang mendukung. Beragam wisata yang menarik dapat kamu temukan di kota kembang ini. Tak ketinggalan kota kembang ini juga menyuguhkan wisata kuliner yang nikmat. Tentunya paket lengkap dengan oleh-oleh yang sangat menarik. Untuk kamu yang berlibur ke bandung, rekomendasi oleh-oleh di atas sangat cocok untuk di bawa sebagai buah tangan keluarga di rumah. Bolen pisang kurnia sari menjadi salah satu pilihan yang tepat dari Deretan Oleh-Oleh.