BeritaKota24

Kumpulan Berita Viral Kota Terbaru

HotSport

Segudang Prestasi Cut Intan Nabila Saat Menjadi Atlet Anggar

Segudang Prestasi

Segudang Prestasi Cut Intan Nabila Saat Menjadi Atlet Anggar, Sangat Membanggakan Dengan Berbagai Kejuaraan Yang Di Ikutinya. Nama selebgram cantik Cut Intan Nabila menjadi booming baru-baru ini. Pasalnya selebgram cantik ini tengah tertimpa kasus kekerasan dalam rumah tangga oleh suaminya, Armor Toreador. Di ketahui dalam postingan di instagram miliknya, Cut Intan membagikan rekaman cctv yang memperlihatkan bahwa Armor melakukan kekerasan rumah tangga kepada diri nya. Dalam cuplikan video cctv yang di bagikan, tampak armor yang sedang asik bermain ponsel lalu tiba-tiba-tiba memukul hingga menjambak cut intan nabila. Tak hanya itu saja, dalam video rekaman cctv tersbeut juga memperlihatkan buah hati yang belum genap berusia satu bulan juga terkena kekerasan rumah tangga oleh armor. Tampak bayi tersebut berada di kasur dekat kejadian, buah hati ketiga dari pernikahannya dengan tidak sengaja tertendang oleh armor toreador.

Postingan milik cut intan nabila sontak viral dan mendapat banyak perhatian dari para warga net. Tak hanya dari para netizen saja, sederet artis papan atas indonesia juga ikut mengangkat kasus kekerasan dalam rumah tangga ini. Mulan jameela, shireen sungkar hingga rey mbayang ikut membanjiri kolom komentar postingan cut intan nabila ini. Tentunya kasus ini menjadi trending di semua sosial media baru-baru ini. Nggak cuma itu saja, di ketahui cut intan nabila juga alami perselingkuhan dalam rumah tangganya. Setelah membaca artikel ini tentu kamu menajdi sangat penasaran dengan kehidupan cut intan nabila ini. Maka dari itu jangan kemana-mana simak terus artikel ini agar nggak ketinggalan informasi ya.

Cut Intan Nabila merupakan selebgram cantik yang kerap membagikan momen kesehariannya. Di ketahui, ia merupakan seorang atlet anggar yang memiliki Segudang Prestasi yang menarik di usia muda nya. Cut intan nabila terkenal sebagai atlet dari bidang olahraga anggar. Pastinya kamu semakin penasaran dengan sosok cut intan nabila yang memiliki paras juga Sedugang Prestasi yang menarik.

Cut Intan Nabila Alami Kekerasan Dalam Rumah Tangga

Media sosial sedang di hebohkan dengan kasus kekerasan dalam rumah tangga yang di alami oleh salah satu selebgram cantik, cut intan nabila. Baru-baru ini postingan milik cut intan nabila menjadi viral dan mendapatkan banyak perhtaian dari para warga net. Dimana ia membagikan video rekaman cctv yang menggambarkan diri nya dan anaknya mengalami kekerasa rumah tangga oleh suaminya, Armor Toreador.

Cut Intan Nabila Alami Kekerasan Dalam Rumah Tangga yang tak hanya sekali, melainkan sudah 5 kali sejak tahun 2020 silam. Di ketahui mereka melangsungkan pernikahan pada tahun 2019 silam. Selama 5 tahun pernikahan, Armor mengaku telah melakukan kekerasan kepada cut intan nabila selama 5 tahun. Dalam pernikahannya ini, mereka di karuniai oleh 3 orang buah hati yang tampak lucu dan menggemaskan.

Usai viralnya video yang di bagikan oleh cut intan nabila, ia juga melaporkan sang suami kepada pihak berwajib atas perbuatannya tersebut. Dengan tanggap polres bogor segera mencari sosok pelaku yang telah kabur meninggalakan rumah kediamannya. Armor Toreador di temukan di salah satu hotel di wilayah kemang, jakarta selatan. Di ketahui, ia hendak kabur melarikan diri ke luar negeri dalam waktu dekat ini. Kini armor sedang berada di tahanan dan di mintai keterangan oleh pihak berwajib.

Tentunya kejadian kekerasan rumah tangga ini menjadi hal yang sudah tidak dapat di tolerir lagi. Keputusan cut intan nabila untuk memviralkan dan melaporkan kepada pihak berwajib banyak di dukung oleh para teman, sahabat, warga net, hingga para artis ternama di indonesia. Banyak sekali ucapan dan doa untuk menguatkan cut intan nabila sebagai seorang atlet anggar yang memiliki segudang prestasi. Pastinya kamu sangat penasaran dengan prestasi selebgram cantik satu ini. Untuk itu simak terus artikel di bawah ini ya.

Segudang Prestasi Cut Intan Nabila Sebagai Atlet Anggar

Segudang Prestasi Cut Intan Nabila Sebagai Atlet Anggar akan kamu temukan pada artikel di bawah ini. Cut intan nabila di kenal sebagai selebgram cantik berprestasi. Pasalnya sebelum menikah dengan armor, ia meruapakan seorang atlet cabang olahraga anggar yang memiliki prestasi-prestasi menarik. Di bawah ini merupakan segudang prestasi cut intan nabila yang sangat mengagumkan.

Cut nabila mulai menekuni cabang olahraga ini sejak berada di bangku Sekolah Menengah Atas (SMA). Cut intan nabila di kenal sebagai seorang atltet anggar yang memiliki banyak prestasi yang cukup memukau. Salah satu prestasi yang di dapatkan oleh cut intan nabila adalah mengikuti kejuaraan nasional.

Pada tahun 2018, cut intan nabila berhasil mendapatkan mendali dalam ajang kejuaraan nasional anggar yang di selenggarakan di gelora bung karno, seyan, jakarta. Pada saat itu, ia masih berada di bangku sekolah. Tak hanya itu saja, track record cut intan nabila sebagai atlet berperestasi juga dapat di lihat pada kejuaraan lain yang di ikutinya.

Di tahun yang sama, ia juga berhasil mendapatkan prestasi menjadi Juara Harapan III Duta Pelajar Kamtibnas pada tahun 2018. Selain menjadi seorang atlet anggar berprestasi, cut intan nabila juga menjadi bagian dari duta pelajar sadar hukum jenjang sma. Pada ajang ini, ia berhasil menduduki posisi juara III tingkat kota banda aceh pada tahun 2017 lalu.

Tentunya segudang prestasi milik cut intan nabila ini sangat memukau dan menakjubkan. Cut intan nabila memutuskan untuk menikah dengan armor pada tahun 2019. Ia berhenti menjadi atlet setelah di karunai satu orang anak. Kini cut intan nabil memiliki 3 orang buah hati bersama Armor Toreador.

Alih Profesi Cut Intan Nabila Menjadi Selebgram

Saat ini wanita cantik 23 tahun ini terkenal sebagai selebgram. Seperti yang sudah di jelaskan di atas, wanita cantik asal aceh ini memutuskan untuk berhenti menggeluti bidang olahraga anggar. Setelah menikah dengan armor toreador, ia langsung di karuniai buah hati yang membuatnya berhenti menjadi seorang atlet anggar.

Alih Profesi Cut Intan Nabila Menjadi Selebgram mendapatkan respon yang baik dari para warganet. Cut intan nabila menjadi salah satu selebgram cantik yang cukup terkenal. Ia juga terkenal sebagai influencer yang cukup menarik. Tak jarang ia juga kerap membagikan momen – momen hangat sebagai ibu anak 3 yang terlihat adem. Pastinya kabar berita dari cut intan nabila ini menjadi kabar yang mengejutkan bagi semua warga net.

Sangat di sayangkan segudang prestasi cut intan nabila harus berhenti setelah menikah dengan armor toreador. Kasus kekerasan rumah tangga yang di alaminya juga menyita banyak perhatian dari para warga net. Selebgram cantik sekaligus atlet anggar ini mendapatkan banyak doa dan ucapan dari para warga net. Dengan adanya kasus ini, banyak sekali para warganet yang baru mengetahui bahwa diri nya merupakan atlet anggar yang memiliki Segudang Prestasi.