BeritaKota24

Kumpulan Berita Viral Kota Terbaru

Travel

Sederet Wisata Ini Menyuguhkan Jogja Rasa Bali

Sederet Wisata

Sederet Wisata Ini Menyuguhkan Jogja Rasa Bali Yang Banyak Di Gemari Wajib Banget Untuk Di Kunjungi Ketika Berlibur Ke Kota Istimewa ini. Liburan akan sangat seru dan menyenangkan dengan mengunnjungi tempat-tempat yang menarik. Tentunya tempat yang menarik akan memberikan momen dan kesan liburan yang tak akan terlupakan. Untuk melakukan perjalanan liburan tentu kamu perlu membuat segala persiapan yang ada. Mulai dari waktu, budget, akomodasi dan lain sebaginya. Kini artikel ini akan memberikan rekomendasi wisata di Jogja yang memiliki vibes di Bali. Pastinya hal ini menjadi solusi untuk kamu yang ingin berlibur dengan budget minimal.

Bali dan Jogja menjadi dua daerah yang banyak di kunjungi sebagai tujuan wisata oleh para traveler. Kedua daerah tersebut akan menyuguhkan berbagai pesona keindahan alam yang sangat cantik dan menarik. Yang mana jogja dan bali menjadi kota yang tak pernah sepi dengan pengunjung atau wisatawan. Tak hanya wisatawan lokal saja, bali dan jogja juga memiliki daya tarik yang mampu mengundang para wisatawan asing untuk berdatangan. Kali ini, artikel ini akan mengajak kamu untuk berkeliling Jogja namun dengan vibes liburan di Bali. Sederet Wisata di Jogja ini sangat mirip sekali dengan Bali. Tentunya spot wisata ini akan sangat cocok untuk kamu yang belum sempat berlibur ke Pulau Dewata.

Nggak kalah menarik dengan Bali, Jogja memiliki keunikan dan karakteristik tersendiri. Mulai dari bangunan hingga budaya dari kedua daerah ini sangat berbeda. Jogja dan Bali menjadi daerah yang memiliki potensi sangat baik di bidang pariwisatanya. Hal ini lah yang membuat daerah tersebut tak pernah sepi dan banyak di kunjungi. Untuk kamu yang sedang menikmati liburan di jogja, kamu bisa mengunjungi sederat tempat wisata di bawah ini. Yang mana beberapa wisata ini menyuguhkan vibes Bali yang dapat kamu temukan di Jogja. Pastinya kamu sudah sangat penasaran, simak baik-baik di bawah ini merupakan Sederet Wisata Jogja rasa Bali.

Wajib Di Kunjungi, Ini Sederet Wisata Jogja Rasa Bali

Wajib Di Kunjungi, Ini Sederet Wisata Jogja Rasa Bali yang bisa kamu temukan pada artikel di bawah ini. Tentunya berkunjung dan berwisata ke kota Jogja menjadi momen yang seru dan menyenangkan. Terlebih jika kamu menghabiskan waktu liburan bersama dengan pasangan atau keluarga. Pastinya liburan akan menjadi momen yang tak akan terlupakan selama hidupmu. Kini kamu bisa merasakan vibes Bali di kota Jogja. Sederet wisata ini akan menyuguhkan vibes bali meskipun kamu berada di jogja.

South Shore menjadi salah satu destinasi wisata di Jogja yang menyuguhkan vibes Bali. Destinasi wisata ini mirip sekali dengan bangunan dan pemandangan yang di suguhkan di bali. Hal ini membuat destinasi wisata satu ini menjadi cukup viral 2 tahun silam. Tentunya sebagian dari kamu masih belum mengetahui destinasi wisata satu ini. Tenang saja, artikel ini akan mengajak kamu untuk menelusuri south shore yang menjadi destinasi wisata jogja rasa bali.

Destinasi wisata ini merupakan beach lounge yang berada di atas pantai Gunung Kidul. Pastinya south shore akan menyuguhkan pemandangan yang tak kalah cantik dengan becah lounge lainnya di bali. Di sini, kamu bisa menikmati makanan yang lezat sembari menyaksikan keindahan alam pantai dan sunset yang sangat menarik. Pastinya momen tersebut akan sangat berkesan bagi mu apa lagi jika kamu mengunjungi south shore bersama dengan pasangan. Momen romantis tersbeut tentu akan meninggalkan kesan seumur hidupmu.

Memiliki bangunan dan fasilitas yang menarik membuat wisata ini banyak di sukai. Terdapat payung-payung dan tempat duduk untuk para pelanggan bersantai. Tentunya south shore menjadi destinasi wisata di Jogja yang sangat mirip dengan Bali. Untuk kamu yang sedang berlibur ke Jogja, south shore menjadi destinasi wisata yang wajib banget untuk di kunjungi.

Bermain Jet Ski Di Water Spot Deswita Opak

Tentunya terdapat banyak sekali destinasi wisata di jogja yang memilki vibes yang sama dengan bali. Selain beach lounge yang sangat mirip, kamu juga bisa Bermain Jet Ski Di Water Spot Deswita Opak Jogja yang tak kalah menarik dengan jet ski di bali. Baru-baru ini kegiatan jet ski menjadi booming kembali. Siapa sih yang pengen jet ski di pantai. Pastinya jet ski di pantai menjadi kegiatan yang sangat menyenagkan unutk di lakukan. Untuk para warga jogja dan sekitarnya nggak perlu jauh-jauh ke bali, kamu bisa melakukan kegiatan seru ini di water spot deswita opak di jogja.

Untuk bermain jet ski di deswita opak jogja, kamu hanya perlu merogoh kocek 350 ribu per 15 menitnya. Jika masih kurang puas, kamu bisa menyewa jet ski ini selama 30 menit dengan budget 650 ribu, dan 1 juta untuk 1 jam mengitari sungai opak. Meskipun jet ski di lakukan di sungai opak bukan di pantai seperti di bali, tentunya keseruan jet ski opak ini sama serunya dengan jet ski di pantai bali.

Tak hanya itu saja, di dalam area wisata ini kamu juga dapat menikmati fasilitas lain seperti banana boat dan perahu. Tentunya kamu akan merasakan vibes bali ketika mengunjungi water spot deswita opak di jogja ini. Untuk kamu penasaran, water spot deswita opak berada di Baros, Tirtohargo, Kretek, Bantul, Jogja. Spot wisata ini buka setiap hari dari pagi hingga sore.

Mengunjungi Obelix Sea View Serasa Liburan Di Bali

Mengunjungi Obelix Sea View Serasa Liburan Di Bali yang bisa kamu dapatkan hanya dengan mengunjungi kota jogja. Jogja tak pernah gagal menyuguhkan berbagai wisatanya yang sangat menarik. Salah satu wisata jogja yang mirip sekali dengan bali adalah obelix sea view. Obelix sea view merupakan beach lounge di jogja yang di desain mirip sekali dengan beach lounge di bali.

Obelix sea view menyuguhkan keindahan alam dari atas pantai yang sangat menakjubkan. Di sini kamu juga dapat menikmati berbagai spot foto yang instagramable. Fasilitas yang lengkap juga menjadi penunjang dari destinasi wisata satu ini. Sama hal nya seperti beach lounge di bali, obleix sea view memberika fasilitas kolam renang yang sangat cantik dan menarik. Tentunya kolam ini menjadi spot foto yang sangat unik. Tak hanya itu saja, berbagai pilihan makanan yang nikmat dan lezat juga menajdi daya tarik dari destinasi wisata satu ini.

Untuk kamu yang ingin mengunjungi obelix sea view kamu perlu mengeluarkan budget sebesar Rp 30.00 per orang pada weekedays dan Rp 40.000 per orang pada weekend. Obelix sea view berada di Area Hutan Giricahyo, Kapanewon Purwosari, Gunung Kidul. Pastinya obelix sea view menjadi salah satu wisata jogja rasa bali yang wajib banget untuk kamu kunjungi dari Sederet Wisata.