BeritaKota24

Kumpulan Berita Viral Kota Terbaru

Sport

5 Olahraga Yang Di Lakukan Idol Kpop Untuk Menjaga Badan

5 Olahraga

5 Olahraga Yang Di Lakukan Idol Kpop Untuk Menjaga Badan Agar Memberikan Tubuh Sehat dan Segar Untuk Tampilan Yang Sempurna. Penampilan yang menakjubkan dari para idol kpop tentu membuat kamu terkagum-kagum. Pasalnya para idol ini memiliki tubuh yang sangat baik. Proporsional dan postur tubuh yang di miliki oleh para idol ini tentu membuat kamu tertegun. Banyak sekali di temukan para idol kpop yang memiliki body goals yang menjadi idaman semua orang. Tentunya kamu juga ingin memiliki tubuh bak para idol kpop. Ternyata olahraga menjadi kunci dari tubuh yang ideal. Namun bukan sembarangan olahraga, beberapa olahraga di bawah ini merupakan olahraga yang banyak di pilih oleh para idol untuk mendapatkan tubuh yang ideal.

Olahraga menjadi hal penting untuk menjaga kesehatan tubuh. Tak hanya itu saja, aktivitas ini juga memiliki manfaat yang sangat baik untuk menjaga kebugaran tubuh. Dengan rutin melakukan olahraga tentu kamu juga akan mendapatkan tbuh yang tampak sehat dan segar bak para idol kpop favoritemu. Pastinya kamu sangat penasaran dengan 5 Olahraga yang di lakukan oleh para idol kpop ini. Maka dari itu jangan kemana-mana simak terus artikel ini sampai akhir agar nggak ketinggalan informasi ya.

5 Olahraga yang di lakukan oleh idol kpop untuk mendapatkan tubuh yang ideal adalah work out. Work out dapat memberikan manfaat yang baik untuk menjaga kesehatan tubuh dan merawat kebugaran. Tak hanya itu saja, olahraga ini juga dapat memberikan kekuatan pada otot tubuh. Yang mana work out menjadi salah satu pilihan olahraga yang di lakukan oleh Jungkook BTS. T

entunya semua orang kagum dengan badan yang di miliki oleh personil BTS ini. Untuk mendapatkan bentuk tubuh yang ideal, Jungkook melakukan work out dengan gerakan 20 squat, 20 push up, 20 jump squat, 10 plank, 10 mountain climber, 15 burpees, 20 crunches, 20 leg raises, dan 20 superman’s exercises.

Pilates Menjadi Salah Satu dari 5 Olahraga Idol Kpop

Pilates Menjadi Salah Satu dari 5 Olahraga Idol Kpop yang banyak di lakukan. Jenis olahraga ini memiliki banyak sekali peminat terutama pada wanita. Pastinya pilates akan menjadi sebuah olahraga yang seru dan menyenangkan untuk di lakukan. Yang mana olahraga ini dapat bermanfaat untuk memberikan postur tubuh yang baik. Dalam olahraga ini memberikan kelenturan tubuh yang baik sehingga akan sangat cocok untuk para idol kpop.

Rose Blackpink menjadi salah satu idol kpop yang menerapkan olahraga ini. Siapa sih yang nggak tau black pink. Girl band asal korea satu ini berhasil mendunia karena prestasinya. Gerakan dance dengan tubuh yang lentur di sertai dengan tubuh yang lincah dan energik membuat banyak oranng menyukai girl band ini.

Seperti yang sudah di jelaskan di atas, pilates menjadi olahraga yang dapat bermanfaat untuk memberikan kelenturan tubuh. Maka tak heran jika salah satu personil dari black pink melakukan olahraga ini dengan rutin untuk mendapatkan kelenturan tubuh yang baik. Tak hanya itu saja, pilates juga memberikan kesehatan dan dapat meningkatkan kebugaran seseorang.

Pilates menjadi salah satu olaharga yang cukup terkenal dengan manfaatnya. Selain sederet manfaat di atas, olahraga ini juga dapat bermanfaat untuk memperbaiki postur tubuh. Yang mana dengan rutin melakukan olahraga ini kamu akan mendapatkan postur tubuh yang baik. Pada salah satu personil black pink Rose, ia melakukan pilates dengan memodifikasi sedikit gerakan. Sederet olahraga pilates yang di lakukan Rose di antaranya adalah high shoulder bridges, excercise ball, dan leg extensions.

Angkat Beban Rutin Di Lakukan Oleh Kai Exo

Selain sederet olahraga di atas, masih terdapat banyak sekali olahraga yang juga di lakukan oleh para idol kpop. Salah satu olahraga yang banyak di lakukan untuk membentuk otot tubuh yang menarik adalah angkat beban. Olahraga satu ini terkenal dengan kemampuannya memberikan benutuk otot yang ideal.

Angkat Beban Rutin Di Lakukan Oleh Kai Exo yang membuat tubuhnya terlihat tampak menggoda. Siapa sih yang tergila-gila dengan personil boy band satu ini. Kai Exo merupakan salah satu idol kpop yang melakukan olahraga angkat beban secara rutin. Pasalnya olahraga ini memberikan manfaat yang baik untuk meningkatkan masa otot pada tubuh.

Olahraga angkat beban juga dapat memberikan tubuh yang tampak bugar dan segar. Hal ini akan berpengaruh terhadap performa di panggung para idol kpop. Pastinya kamu akan sangat tertarik dengan para idol kpop yang sangat lincah dan energik di panggung. Dimana mereka dapat melakukan dance sembari bernyanyi dengan tenaga dan nafas yang stabil.

Untuk membentuk otot dan memberikan tubuh yang sehat dan juga segar, Kai Exo melakukan sederet rangakian kegiatan olahraga angkat beban di antaranya adalah bech sit up, bar pull up, serta angkat beban yang di lakukannya secara rutin.

Rahasia Olahraga Yang Di Lakukan Oleh Bae Suzy

Rahasia Olahraga Yang Di Lakukan Oleh Bae Suzy untuk mendapatkan tubuh yang ramping adalah pinguin dance. Gerakan dalam pinguin dance ini dapat bermafaat untuk memberikan lengan yang kecil. Tak hanya itu saja, olahraga pinguin dance yang di lakukan oleh bae suzy ini juga dapat bermanfaat untuk melatih peregangan siku pada tangan. Pinguin dance menjadi pilihan olahraga ringan yang tepat untuk di lakukan.

Uniknya gerakan olahraga ini sangat menarik untuk di ikuti. Yang mana kamu bisa melakukan olahraga ini di mana saja dan kapan saja karena memiliki gerakan yang cukup mudah. Gerakan pinguin dance ini telah di lakukan cukup lama oleh Suzy untuk mendapatkan lengan yang tampak ramping. Untuk kamu yang memiiki permasalahan lengan, kamu bisa menerapkan jenis olahraga satu ini.

Tak hanya itu saja, untuk membentuk tubuh yang tampak ramping dan terlihat ideal banyak para idol kpop yang melakukan olahraga yoga. Yoga menjadi pilihan olahraga yang tepat karena dapat memberikan kelenturan bagi tubuh. Olahraga ini juga dapat bermanfaat untuk memberikan postur tubuh yang ideal sehingga banyak di sukai oleh para idol kpop.

Tentunya olahraga menjadi kegiatan penting yang harus di jaga. Pasalnya tak hanay dapat memeberikan kesehatan bagi tubuh saja, olahraga juga dapat memberikan manfaat lainnya bagi tubuh. Memiliki tubuh yang tampak segar dan bugar juga menjadi salah satu manfaat dari olahraga. Beberapa olahraga juga dapat memberikan manfaat untuk postur tubuh yang terlihat tampak ideal.

Banyak sekali olahraga yang di lakukan oleh para idol kpop untuk mendapatkan tubuh yang ideal. Mulai dari work out, pilates, angkat beban, yoga hingga pinguin dance menjadi olahraga yang banyak di pilih oleh para idol untuk mendapatkan penampilan yang menarik. Maka dari itu, tunggu apa lagi kamu juga bisa dengan mudah melakukan salah satu dari 5 Olahraga.