BeritaKota24

Kumpulan Berita Viral Kota Terbaru

Travel

Mengisi Kegiatan Akhir Pekan Dengan Glamping Seru Di Merbabu

Mengisi Kegiatan

Mengisi Kegiatan Akhir Pekan Dengan Glamping Seru Di Merbabu Yang Memiliki Pesona Keindahan Alam Menakjubkan. Akhir pekan menjadi waktu yang tepat untuk bertamasya dan melepaskan semua penat pekerjaan yang ada. Tentunya setelah 5 hari bekerja dengan penuh tekanan kamu sangat membutuhkan refreshing agar dapat kembali bekerja dengan semangat. Oleh karena itu, jangan sampai melewatkan weekend ini dengan tidur-tiduran aja ya sobat traveler. Untuk kamu yang sangat suka traveling, artikel ini akan mengajak kamu untuk menikmati akhir pekan dengan glamping seru di merbabu. Tentunya ini akan menjadi kegiatan seru dan sangat menyenangkan. Apa lagi untuk kamu yang menyukai pemandangan alam, glamping satu ini akan memanjakan kamu dengan keindahan alam yang di suguhkan.

Merbabu menjadi salah satu gunung yang terkenal dengan pesona alam yang di milikinya. Yang mana gunung merbabu termasuk ke dalam barisan gunung tercantik di indonesia. Maka dari itu, glamping di lereng gunung merbabu tentu akan menjadi liburan yang sangat berkesan. Glamping di lereng gunung merbabu menjadi pilihan yang tepat untuk Mengisi Kegiatan akhir pekan mu. Tentunya glamping ini akan sangat cocok di lakukan bersama dengan orang tersayang. Kamu bisa berlibur dan bertamsya mengajak keluarga, pasangan, maupun rekan kerja kantor mu agar kembali semangat bekerja.

Ada banyak sekali glamping yang di suguhkan oleh daerah di lereng gunung merbabu ini. Tentunya setiap glamping memiliki daya tarik tersendiri yang dapat menarik hati para traveler. Salah satu glamping di lereng gunung merbabu yang sangat menarik adalah glamping merbabu 360°. Melihat dari namanya, tentunya kamu menjadi sangat penasaran. Apa sih yang di maksud dengan glmaping merbabu 360°. Maka dari itu jangan kemana-mana simak terus artikel ini karena akan mengajak kamu mengulik glamping merbabu 360° yang cocok untuk di kunjungi untuk Mengisi Kegiatan di akhir pekan. Penasaran apa saja, yuk ikuti terus artikel di bawah ini agar nggak ketinggalan informasi.

Daya Tarik Glamping Merbabu 360°

Menikmati pesona keindahan alam lereng gunung merbabu tentu akan menjadi kegiatan akhir pekan yanag sangat menarik. Pasalnya melihat rindangnya pepohonan sembari menikmati semerbit angin yang sejuk akan memberikan penyegaran baik untuk otak maupun untuk tubuh. Salah satu glaming yang cocok untuk kamu kunjungi di akhir pekan adalah glamping merbabu 360°. Tentunya ada banyak sekali Daya Tarik Glamping Merbabu 360° yang sangat menarik.

Glampin merbabu 360° akan menyuguhkan keindahan alam gunung merbabu yang sangat cantik. Nggak cuma itu saja, kamu juga bisa menikmati keindahan alam dari 7 gunung yang ada di sekitarnya. Maka dari itu, di sebut dengan merbabu 360° karena dapat menyaksikan semua gunung yang mengelilingi gunung merbabu. 7 gunung tersebut di antaranya adalah gunung sumbing, gunung sindoro, gunung prau, gunung ungaran, gunung merapi, gunung telomoyo, dan tentunya gunung merbabu sendiri.

Nggak cuma itu saja, kamu juga dapat menikmati pesona keindahan alam lautan di atas awan dari glamping ini. Pastinya nggak perlu capek-capek naik gunung untuk mendapatkan pemandangan indah yang menakjubkan ini. Dengan menginap di glamping ini, kamu akan dengan mudah menikmati lautan di atas awan dari tenda tempat bermalam mu. Tentu ini menjadi salah satu daya tarik yang sangat menarik para wisatawan untuk berkunjung ke tempat ini.

Uniknya, terdapat berbagai tipe yang di berikan oleh glamping merbabu 360° ini. Kamu bisa memilih tipe dengan fasilitas dan beragam harga yang dapat kamu sesuaikan dengan budget mu. Di jamin kamu nggak akan kecewa menghabiskan akhir pekan di glamping merbabu 360° ini.

Mengisi Kegiatan Akhir Pekan Dengan Sederet Aktivitas di Merbabu 360°

Mengisi Kegiatan Akhir Pekan Dengan Sederet Aktivitas di Merbabu 360° tentu akan menjadi pilihan yang tepat. Tak hanya menyuguhkan pesona keindahan alam yang sangat menarik saja, kamu juga bisa melakukan sederet aktivitas yang bisa kamu temukan di sini. Tentunya ini akan menjadi momen liburan yang sangat seru dan tak terlupakan.

Glamping merbabu 360° menyuguhkan sederet kegiatan yang dapat mengisi akhir pekan mu. Tenutnya setalah puas bermalam dan menikmati keindahan alam yang di suguhkan, di sini kamu bisa melakukan berbagai aktivitas lainnya seperti berfoto-foto. Destinasi wisata ini memberikan banyak sekali spot foto yang menarik yang akan memberikan hasil foto yang sangat cantik.

Di sini kamu juga dapat berjalan-jalan pagi atau hiking ke wisata cunthel yang berada dekat dengan lokasi glamping ini. Setelah menghabiskan waktu pagi kini saatnya menyantap makanan yang nikmat di restoran yang telah di sediakan. Pastinya glamping di merababu 360° akan memberikan serangkaian kegiatan seru dan menyenangkan yang bisa kamu lakukan di akhir pekan.

Setelah membaca artikel ini tentunya kamu menjadi sangat tertarik untuk mengunjungi glamping satu ini. Untuk itu jangan kemana-mana simak terus artikel ini karena akan memberikan informasi lokasi hingga tarif bermalam di glamping merbabu 360°.

Lokasi, Harga, Jenis Tenda, dan Fasilitas Glamping Merbabu 360°

Lokasi, Harga, Jenis Tenda, dan Fasilitas Glamping Merbabu 360° akan dengan mudah kamu temukan dalam artikel di bawah ini. Dimana untuk kamu yang hendak mengisi kegiatan akhir pekan, kamu bisa mengunjungi glamping merbabu 360° di Desa Cunthel, Kopeng, Getasan, Magelang, Jawa Tengah. Yang mana lokasi ini berada di sekitar lereng gunung merbabu yang terkenal kecantikannya.

Seperti yang sudah di jelaskan di atas, glampin ini memiliki beragam tipe dan variasi yang bisa kamu sesuaikan. Untuk masuk ke lokasi ini, kamu perlu membayar HTM sebesar Rp 25.000 per orang. Jika kamu membawa peralatan camping sendiri, kamu hanya perlu sewa lahan untuk bermalam dengan tarif Rp 50.000. Untuk bermalam di campervan dan glamping kamu perlu mengeluarkan budget sebesar Rp 100.000 per orang. Sementara untuk menikmati keindahan alam merbabu di kabin kamu harus mengeluarkan budget mulai dari Rp 750.000. Tak hanya itu saja, glamping merbabu 360° juga memberika penawaran paket lengkap campervan dengan harga mulai Rp 500.000.

Nggak perlu khawatir, destinasi wisata ini sudah menyediakan fasilitas lengkap yang bisa kamu nikmati. Glamping merbab 360° memiliki sederet fasilitas yang memedai mulai dari toilet, colokan listrik, wifi, hingga restoran yang bisa kamu kunjungi saat perut terasa lapar. Pastinya glamping merbabu 360° memberikan fasilitas yang membuat kamu merasa nyaman saat berkunjung.

Glamping merbabu 360° akan menjadi pilihan destinasi wisata yang tepat di pilih untuk menikmati waktu akhir pekan bersama dengan orang tersayang. Di sini kamu bisa menikmati pesona keindahan alam lereng gunung merbabu yang sangat cantik dan menarik. Suasana pedesaan yang sangat menenangkan tentu akan memberikan penyegeran untuk akhir pekan mu. Maka dari itu, glamping merbabu 360° sangat cocok di kunjungi untuk Mengisi Kegiatan.